Sunghoon ENHYPEN Dipuji Ningrat Saat Jadi MC Di 'Music Bank', Ini 8 Gaya Outfitnya Yang Memesona
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN dipuji ningrat bak pangeran kerajaan lewat dresscode yang ia kenakan saat menjadi MC 'Music Bank'. Namun sederet potret gaya outfit idol yang merupakan mantan peseluncur indah berikut ini tak kalah memesona lho.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN diketahui menjadi MC di "Music Bank". Pada episode Jumat (14/1), Sunghoon dan rekan MC-nya, Jang Won Young IVE mengenakan kostum bak pangeran dan putri kerajaan. Sontak visual keduanya dipuji bak ningrat. Dalam perbincangan di forum-forum online, para netizen menyoroti visual mereka yang bak pasangan pangeran dan putri kerajaan sungguhan.

Sunghoon di sisi lain menonjolkan imej ice prince dengan busana kerajaan warna merah serta rambutnya yang dicat ash. Ia begitu tampan dan membuat siapapun bakal terpesona.

Idol berusia 19 tahun tersebut merupakan seorang mantan figure skater. Namanya semakin dikenal sejak ia tergabung di ENHYPEN yang merupakan boy grup bentukan survival show berjudul I-Land di Mnet pada tahun 2020. Selama ini Sunghoon tak hanya dikenal tampan, namun juga stylish. Berikut sederet OOTD-nya yang mencuri perhatian.

(wk/rosi)

1. 1. swag!


1. <i>swag</i>!
Twitter/ENHYPEN_members

Sunghoon tampil swag dalam balutan busana perpaduan hitam dan putih. Ia mengenakan kemeja dan celana panjang hitam serta jaket bisbol. Sepatunya juga berwarna gelap. Sunghoon membawa sebuah piala di tangan kanan, sementara sisi kiri digunakan untuk menyangga kepala gantengnya.

2. kece dengan setelan jas


kece dengan setelan jas
Instagram/enhypen

Sunghoon tak kalah memukau dengan gaya busana berupa setelan jas. Dalam potret kali ini ini, ia mengenakan setelan jas warna hitam dengan sepatu putih. Kendati warnanya kontras, namun sangat terlihat catchy. Ia lantas berpose dengan gaya super epik.

3. ala oppa korea


ala oppa korea
Instagram/enhypen

Idol kelahiran tahun 2002 itu tampil memukau dengan padu-padan pakaian bertema monokrom. Sunghoon mengenakan sepasang celana dan turtleneck hitam serta sepatu selaras. Kemudian ia menambahkan long coat warna abu-abu terang yang tampak senada dengan warna rambutnya. Ala oppa Korea banget!

4. super chic dengan warna terang


super chic dengan warna terang
Twitter/ENHYPEN_members

Menyambut Natal dan tahun baru, Sunghoon memilih tampil dengan gaya chic and colorful. Dalam balutan sweater merah terang serta celana jeans, Sunghoon terlihat begitu memesona. Gaya Sunghoon inspiratif banget nih untuk cowok-cowok pecinta kasual namun juga suka pilihan warna yang lebih terang.

5. Nuansa earth tone


Nuansa <i>earth tone</i>
Twitter/ENHYPEN_members

Mengenakan busana serba cokelat, Sunghoon bak anak sekolah yang siap mengikuti kegiatan pramuka nih. Namun pilihan warna cokelatnya juga ala earth tone banget. Sunghoon memadukan kemeja abu muda dengan sweater v neck krem. Sementara untuk warna celana dan sepatu, idol kelahiran 8 Desember 2002 itu memilih warna cokelat tua.

6. tetep kece saat berseluncur


tetep kece saat berseluncur
Twitter/ENHYPEN_members

menjadi rahasia umum jika Sunghoon adalah mantan peseluncur indah Korea Selatan. Ia menjadi peseluncur indah di tahun 2010 dan pensiun pada 2020. Dalam momen kali ini, Sunghoon begitu memukau saat berselancar di atas es. Kontras dengan background putih di sekelilingnya, Sunghoon mengenakan busana serba gelap. Namun kontras tersebut justru menampilkan keindahan.

7. boyfriend material banget


<i>boyfriend material</i> banget
Twitter/ENHYPEN_members

Sunghoon kece dengan perpaduan busana biru dan putih. Pria yang merupakan idol, pembawa acara dan mantan peseluncur indah ini memadukan kaos gombrong ala anak bisbol dengan bawahan putih yang unik. Itu seperti perpaduan celana pendek dengan skinny jeans. Sepatu boots putih yang ia kenakan juga membuat penampilan Sunghoon makin on point.

8. Bak Ningrat


Bak Ningrat
YouTube

Ini nih potret Sunghoon yang super anggun bak pangeran murni. Dengan kemeja khas kerajaan warna merah, serta rambutnya yang dicat putih, pesona ice prince Sunghoon begitu memancar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait