Lee Se Young Komentari Kisah Pilu Karakternya Usai Menikah dengan Junho 2PM di 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young turut berbicara tentang karakternya di drama MBC 'The Red Sleeve'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young menjalani wawancara dengan Wikitree untuk membahas berakhirnya drama "The Red Sleeve". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal kisah pilu karakternya yang bernama Seong Deok im.

Sebagaimana diketahui, Seong Deok Im digambarkan sebagai wanita istana yang ingin menjalani hidup dengan bebas. Karena itulah dia beberapa kali menolak cinta Putra Mahkota Yi San yang akhirnya naik takhta menjadi Raja Jeongjo (Junho 2PM).

Kendati demikian, Seong Deok Im akhirnya tetap menjadi selir Raja. Namun kehidupannya setelah menikah diwarnai dengan duka. Putranya meninggal saat kecil, dan dia berpulang tak lama setelahnya dalam keadaan hamil besar.

Pertama-tama, Lee Se Young mengomentari percintaan karakternya. Dia menuturkan, "Pesan 'Raja mencintai wanita istana, tapi apakah wanita istana mencintai Raja?' terasa menarik bagiku. Dari waktu ke waktu, Deok Im memiliki saat-saat ketika dia bersinar, tapi tidak banyak hal yang bisa dia lakukan atas kemauannya sendiri."

Dia melanjutkan, "Aku ingin menunjukkan bahwa ada banyak kendala. Karena dia seorang wanita yang kecil, aku bisa merasakan betapa kesepian dan pahit kisahnya."


Lee Se Young kemudian mengungkapkan bahwa Seong Deok Im menjalani kehidupan yang cukup memilukan usai menikah. Sebab dia harus mengucapkan selamat tinggal pada masa muda dan kebebasannya sebagai "orang biasa".

Dia menjelaskan, "Kalau dipikir-pikir, dia lebih hidup, bersenang-senang dan berjiwa bebas daripada yang kupikirkan. Dia menikmati kebahagiaan sebanyak yang dia bisa dan selalu merasa bangga dengan pekerjaannya."

"Dia mencoba yang terbaik untuk melakukan segalanya dan menyelamatkan harga dirinya sebanyak yang dia bisa," imbuhnya. "Setelah itu, dia menetapkan tujuan untuk melindungi San dengan seluruh hidupnya sampai dia menjadi Raja."

"Aku pikir tidak ada lagi yang bisa dia lakukan setelah menyelesaikan tujuan itu, tapi San meminta dia untuk menjadi selirnya. Karena itu, aku mencoba mengungkapkan kekosongan, kesepian dan kerinduannya akan hari-hari bebas di masa lalu," pungkas aktris 29 tahun tersebut.

Sementara itu, "The Red Sleeve" bisa dianggap sebagai salah satu drama tersukses tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait