Begini Jadinya Jika Member BLACKPINK Tonton Ciuman Jisoo - Jung Hae In di 'Snowdrop' Secara Langsung
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Baru-baru ini, foto editan yang menunjukkan Jennie, Lisa dan Rose menyaksikan detik-detik ciuman Jisoo dan Jung Hae In secara langsung beredar luas di komunitas penggemar. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Ciuman pertama Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In di drama JTBC "Snowdrop" sukses menghebohkan penggemar. Adegan ini menjadi topik hangat di media sosial, dan frasa "SnowdropEp11" masih trending topic di Twitter hingga saat ini.

Dalam episode 11 yang tayang Minggu (16/1), Eun Yeong Ro (Jisoo) dan Lim Soo Ho (Jung Hae In) ciuman emosional di tempat rahasia mereka. Adegan ini sekaligus menandai kembali dimulainya romansa mereka usai Eun Yeong Ro kehilangan kepercayaannya pada Lim Soo Ho.

Berkat adegan ciuman yang mengejutkan ini, rating "Snowdrop" mengalami kenaikan hingga 3 persen. Meski tidak terlalu tinggi, peningkatan ini menunjukkan keberhasilan "Snowdrop" dalam meraih kepercayaan publik usai terlibat dalam kontroversi distorsi sejarah.

Baru-baru ini, komunitas BLINK (penggemar BLACKPINK) membagikan gambar editan yang cukup lucu. Gambar tersebut menunjukkan tiga member BLACKPINK yang lain yakni Jennie, Rose dan Lisa yang hadir di lokasi ciuman Jisoo dan Jung Hae In.

Begini Jadinya Jika Member BLACKPINK Saksikan Ciuman Jisoo dan Jung Hae In di \'Snowdrop\' Secara Langsung

Source: Kbizoom


Ketiganya "memperhatikan dengan seksama seolah tidak sabar menunggu momen penting tersebut." Jennie dan Lisa tampak tersenyum penuh harap, sedangkan Rose tak bisa mengalihkan pandangannya dari Jisoo dan Jung Hae In bahkan untuk sesaat.

Karena cukup lucu, foto editan ini berhasil membuat penggemar tertawa terbahak-bahak. Sebab ekspresi mereka dalam foto tersebut sangat sesuai dengan detik-detik ciuman Jisoo dan Jung Hae In.

Penggemar garis keras "Snowdrop" juga tak kalah bersemangat. Mereka menegaskan bahwa mereka rela menunggu meskipun ciuman itu berlangsung selama satu jam.

Sementara itu, alur episode terbaru "Snowdrop" menghadirkan banyak kemajuan. Selain ciuman dua karakter utamanya, episode ini juga menunjukkan pengkhianatan Lim Soo Ho demi keselamatan anggota timnya dan juga para sandera.

Drama ini sendiri hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts