Interaksi Jisoo BLACKPINK dan Kim Min Kyu di Lokasi 'Snowdrop' Curi Fokus
jtbc
TV

Cuplikan video memperlihatkan interaksi tak terduga Jisoo BLACKPINK dan Kim Min Kyu. Mereka awalnya syuting adegan di mana Kim Min Kyu mencengkeram kerah baju Jisoo.

WowKeren - Alur "Snowdrop" hingga kini masih berpusat pada penculikan para mahasiswi di asrama Hosu yang dilakukan oleh para mata-mata Korea Utara yang dipimpin Im Soo Ho (Jung Hae In). Namun suasana di lokasi syuting ternyata sangat berbeda dari adegan menegangkan dalam drama.

Cuplikan video di balik layar terbaru "Snowdrop" memperlihatkan interaksi tak terduga antara Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Kim Min Kyu. Diketahui dalam drama, karakter Joo Gyeok Chan (Kim Min Kyu) begitu membenci Eun Young Ro (Jisoo).

Kedua bintang muda itu awalnya syuting adegan di mana Kim Min Kyu mencengkeram kerah baju Jisoo. Setelah beberapa kali pengambilan gambar, Kim Min Kyu langsung melepas kerah Jisoo dan merasa khawatir.

Namun idol kelahiran tahun 1995 itu mengatakan dirinya baik-baik saja. "Tidak masalah. Aku sudah memprediksinya," ujar Jisoo. Ketika proses syuting hendak dimulai lagi, Jisoo dan Kim Min Kyu tampak menahan tawa dan beralih ke mode akting.


Begitu sutradara memotong adegan, mereka langsung tertawa. "Aku hampir tertawa," curhat Jisoo. "Aku berusaha keras menawan tawaku. Ah, ini sangat berat menahan diriku sendiri untuk tertawa," sahut Kim Min Kyu.

Kim Min Kyu lantas bertanya apa dirinya tadi tersenyum miring dan langsung diiyakan oleh Jisoo. Proses syuting "Snowdrop" kembali dimulai namun kini diperlihatkan Jung Hae In datang membawa Jisoo pergi.

Interaksi Kim Min Kyu dan Jisoo di lokasi syuting "Snowdrop" ini rupanya sukses mencuri fokus para penggembar. "Chemistry Jisoo dan Kim Min Kyu di balik layar sangat bagus, sangat imut," tulis seorang penggemar.

"Menonton video ini untuk melihat chemistry Jisoo dan Hae In tetapi akhirnya jatuh cinta dengan semua rekan aktor, chemistry mereka luar biasa! Kamerad Joo bersikap lembut dan baik di luar layar dan di layar adalah hal yang paling lucu," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait