An Yea Won Soroti Jatah Layarnya Yang Sedikit di 'Single's Inferno', Kecewa?
Instagram/netflixkr
TV

Tim 'Single's Inferno' lebih banyak memperlihatkan percintaan Freezia, Shin Ji Yeon dan Kang So Yeon. Banyak penggemar An Yea Won yang merasa frustrasi tentang hal tersebut.

WowKeren - An Yea Won menjadi salah satu peserta "Single's Inferno" yang kini tengah menuai popularitas. Wanita cantik itu belum lama ini melakukan sesi tanya jawab didampingi rekan peserta dalam program Netflix itu yang tak lain adalah Cha Hyun Seung.

Dalam sesi perbincangan itu, An Yea Won membahas tentang jatah layarnya yang sedikit dibandingkan peserta cewek "Single's Inferno" lainnya. Tim produksi lebih banyak memperlihatkan percintaan Freezia, Shin Ji Yeon dan Kang So Yeon.

Meski begitu, kepribadian ramah An Yea Won tidak luput dari perhatian. Banyak penggemar menyatakan cinta untuk Yea Won secara online dan menyuarakan rasa frustrasi mereka tentang kurangnya jatah layar yang didapatkannya di "Single's Inferno".

Ahn Yea Won mengungkap alasannya tidak banyak mendapatkan jatah layar di "Single's Inferno". "Aku tipe orang yang menjalin hubungan setelah lama melihat orang itu. Jadi aku tidak terlalu berbicara tentang berkencan," ungkap Ahn Yea Won.


"Itulah mengapa aku tidak terlalu banyak berbicara tentang berkencan dengan Jun Sik. Itu juga mengapa aku tidak memiliki banyak adegan dalam program 'Single's Inferno'. Sayang sekali," imbuh Ahn Yea Won.

Ahn Yea Won selanjutnya mengungkap kehidupannya usai syuting "Single's Inferno". "Setelah syuting selesai, kami kembali ke kehidupan normal dan aku memiliki banyak hal untuk dikerjakan karena tidak dapat melakukan pekerjaanku selama sembilan hari. Jadi aku benar-benar sibuk memikirkan hal-hal itu," tutur Ahn Yea Won.

Ahn Yea Won menambahkan bahwa hal itu jugalah yang dialami oleh Jun Sik, pasangannya di akhir "Single's Inferno". Ia dan Jun Sik membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah dalam kehidupan sehari-hari di luar televisi.

"Situasinya tidak seperti di mana aku bisa bertemu dengannya setelah pekerjaan dan hal-hal di sekitarku. Kami memang bertemu beberapa kali dan saling memberi kabar terbaru, jadi kami memutuskan untuk tetap berteman baik," pungkas Ahn Yea Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru