Rekomendasi Drama: 'Twenty-Five, Twenty-One'
Naver
TV

'Twenty-Five, Twenty-One' dipersiapkan sebagai pengganti 'Bulgasal: Immortal Souls' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama romantis ini dijadwalkan tayang mulai 12 Februari mendatang.

WowKeren - Bulan Februari 2022 mendatang, banyak drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur para penonton. Salah satu yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaktikan bertajuk "Twenty-Five, Twenty-One". Drama ini akan disiarkan oleh tvN.

"Twenty-Five, Twenty-One" mendapuk dua aktor berbakat, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pasangan utama. Kira-kira apa alasan lainnya drama ini cocok masuk daftar rekomendasi? Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Untuk pengalaman akting di drama, Kim Tae Ri bisa dibilang kalah jauh dari Nam Joo Hyuk. Aktris kelahiran tahun 1990 itu hanya pernah menjadi pemain utama "Mr. Sunshine" dan drama itu sukses mencatat rating tertinggi 21,8 persen.

Namun proyek film Kim Tae Ri cukup banyak mulai dari "The Handmaiden" 2016, "1987: When The Day Comes" 2017, "Moon Young" 2018, "Little Forest" 2018, "Space Sweepers" 2021 hingga yang terbaru dan sedang proses produksi adalah "Alien".

Sedangkan Nam Joo Hyuk banyak sekali membintangi drama seperti "Cheese in the Trap", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo", "The Bride of Habaek", "The Light in Your Eyes", "The School Nurse Files" hingga "Start-Up".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Alasan lainnya "Twenty-Five, Twenty-One" layak dinantikan adalah karena penulis naskahnya adalah Kwon Do Eun. Meski tergolong penulis rookie, Kwon Do Eun cukup diperhitungkan mengingat naskah "Search: WWW" yang digarapnya banyak menuai pujian.

Kebanyakan pemain kompak setuju membintangi "Twenty-Five, Twenty-One" karena naskahnya yang menarik. Salah satunya adalah Kim Tae Ri yang mengatakan, "Naskahnya sangat menyenangkan. Kisah yang penulis ceritakan benar-benar menyentuhku."

"(Penulis) mengatakan kepadaku ingin menggambar sebuah drama dengan jenis karakter yang ingin kalian dukung dengan sepenuh hati dalam kesuksesan karena mereka merasa seperti kalian dan adalah kalian, yang menurutku mengharukan," imbuh Kim Tae Ri.

Penulis Kwon Do Eun akan bekerja sama dengan sutradara Jung Ji Hyun untuk menggarap "Twenty-Five, Twenty-One". Jung Ji Hyun sudah banyak menyutradarai drama populer seperti "Search: WWW", "The King: Eternal Monarch" dan "You Are My Spring".

3. Alur Drama


Alur Drama

"Twenty-Five, Twenty-One" berkisah tentang dua orang yang pertama kali bertemu saat mereka berusia 22 dan 18 tahun. Keduanya memulai kisah cinta empat tahun kemudian saat mereka berusia 25 dan 21 tahun. Drama ini menceritakan kisah masa muda tentang romansa, pertumbuhan, dan persahabatan.

Kim Tae Ri memerankan karakter Na Hee Do, yang menjadi pemain anggar pedang profesional tim anggar nasional setelah mengalami perjuangan pembubaran tim sekolah menengahnya karena krisis keuangan IMF. Dia adalah karakter yang bersemangat dan berani yang tidak menyerah.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai reporter Baek Yi Jin, putra tertua dari sebuah keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF. Dia mengantarkan koran dan bekerja paruh waktu di toko persewaan buku untuk membantu mempertahankan hidup.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Berita casting Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk membintangi "Twenty-Five, Twenty-One" menuai reaksi positif dari netizen Korea Selatan. Apalagi ketika tim produksi telah merilis teaser perdana, banyak yang menjadi semakin menantikan drama ini.

"Huh? Melihat mereka berdiri berdampingan, aku tidak yakin mana yang lebih muda. Mereka sangat cocok," tulis seorang netizen. "Nam Joo Hyuk benar-benar cocok dengan konsep, 'Muda'. Dia sungguhan muda itu sendiri," sambung yang lain.

"Emosi dan akting mata Nam Joo Hyuk mungkin tidak memuaskan tapi aku nonton ini untuk Kim Tae Ri. Mungkin aktingnya akan berubah ketika bertemu aktris berpengalaman seperti Kim Tae Ri," sahut lainnya. "Akting Nam Joo Hyuk benar-benar berkembang. Aku menantikannya," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Twenty-Five, Twenty-One" dipersiapkan sebagai pengganti "Bulgasal: Immortal Souls" (saat ini masih tayang) di slot Sabtu-Minggu malam. Drama bergenre romantis ini dijadwalkan tayang mulai 12 Februari mendatang.

Perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures berbagi, "Kami harap kalian dapat merasakan sedikit suasana ramah dan bahagia di lokasi syuting dan kerja keras para aktor melalui video produksi 'Twenty-Five Twenty-One'. 'Twenty-Five Twenty-One' mengungkap berbagai pesona 'muda', sebuah kata yang membuat hati berdebar, dengan cara yang baru dan segar, jadi harap nantikan itu."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait