Kanye West Klaim Adanya Pete Davidson Jadi Alasan Kim Kardashian Larangnya Hadir Ke Pesta Ultah Anak
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Kanye West klaim alasan petugas keamanan melarangnya hadir ke pesta ulang tahun sang putri, Chicago lantaran keberadaan Pete Davidskon kekasih Kim Kardashian yang juga ada di sana.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West tak hentinya membuat kehebohan. Meski masing-masing dari mereka telah memiliki kekasih baru, namun Kim dan Kanye masih saja terlibat satu sama lain.

Kim yang kini telah resmi berkencan dengan Pete Davidson kabarnya tak mengundang Kanye untuk hadir ke pesta ulang tahun sang putri, Chicago, yang ke-4. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Kanye melalui wawancara bersama Hollywood Unlocked.

Kanye mengatakan bahwa Kim melarangnya hadir ke pesta tersebut dengan tidak memberikan alamat lokasi dan jadwal yang telah ditentukan. Ia bahkan menyebut petugas keamanan melarangnya untuk masuk dalam pesta Chicago. Hingga akhirnya, Kanye dibantu oleh Kris Jenner, Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner agar mendapat akses untuk memasuki acara.

Rapper berusia 44 tahun itu juga mengaku mendapat informasi perihal jadwal serta lokasi ulang tahun Chicago dari Travis Scott (II) kekasih Kylie Jenner. Menariknya, Kanye menyebut alasan yang mungkin membuat Kim melarangnya hadir yakni lantaran keberadaan Pete Davidson dalam pesta tersebut.


"Saya mendengar bahwa pacar baru itu sebenarnya ada di sana yang bahkan tidak bisa saya datangi," beber Kanye.

Kanye pun seolah ingin mengatakan jika Kim dan Pete tengah bermain-main dengannya. Ia bahkan menyebut sikap tersebut sangat jahat dan menyakitkan.

"Ini untuk siapa saja yang akan melalui perpisahan, dan orang-orang dengan sengaja melakukan hal-hal yang jahat dan menyakitimu... untuk bermain-main," paparnya.

Di sisi lain, Orang perwakilan Kim mengatakan bahwa semua yang disampaikan Kanye tidaklah benar. Pasalnya, Kim disebut segera mengirimkan lokasi serta jam pesta ulang tahun Chicago sesaat Kanye memintanya.

"Kim terkejut mengetahui bahwa dia merilis video tentang tidak diundang ke pestanya. Itu tidak benar dan segera setelah dia meminta untuk datang dia diberi lokasi," papar sumber terdekat keluarga itu kepada Us Weekly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru