El Rumi Pamer Keseruan Main FlyBoard, Bagian Perut Berisi Lebih Jadi Sorotan
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi membagikan video ketika bermain olahraga air di postingan Instagram. Namun ternyata video yang dibagikan berikut ini membuat netizen jadi menyoroti badan El Rumi.

WowKeren - El Rumi membagikan video keseruan saat flyboard. Dalam video, El begitu menikmati aktivitas olahraga air tersebut bahkan sempat pamer senyum manis ketika momen tersebut diabadikan. Namun tak beberapa lama kemudian, El rupanya langsung nyungsep mencium laut.

Putra kedua Maia Estianty ini mengatakan memang baru pertama kali mencoba flyboard. El Rumi mengatakan olahraga tersebut terasa begitu menyenangkan baginya.

"First timer FlyBoard! Such a fun experience!" tulis El Rumi di bagian caption Instagram pada Senin (17/1).


Netizen langsung ramai berkomentar menanggapi postingan El Rumi. Namun rupanya beberapa netizen malah dibuat salah fokus dengan bagian perut adik Al Ghazali itu yang terlihat lebih berisi.

"Yaampun le chubby amat perutnya sekarang gemoyyyy," kata akun @egha***. "Salah fokus sama perut," sambung akun @nilna***. "Gagal fokus sama perut," seru akun @kartika***. "Kondisikan perut nya ganteng," tambah akun @demi***. "Ehhh.... Gembul keliatan," komentar akun @live***. "Jiyaah pelampung tambahannya perut El," imbuh akun @nurrah***.

El Rumi

Instagram Story

Seperti diketahui, flyboarding adalah sebuah olahraga dengan papan pijakan terhubung dengan pipa sepanjang 18 meter ke turbin jetski. Papan ini dilengkapi dengan nozzle untuk membuang air laut dengan kekuatan tinggi sehingga dapat mengangkat tubuh sampai ke udara.

Sementara itu dilihat dari akun Instagram, baru-baru ini El Rumi menghabiskan waktu liburan. Bersama keluarga dan sahabat, mantan kekasih Marsha Aruan ini mengunjungi Bali hingga Turki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru