Nikita Mirzani Sebut Fico Fachriza Tak Good Looking, Minta Jangan Dibully
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tampak membuat kalimat sarkasme dengan menyebut Fico Fachriza memang tak good looking. Oleh karenanya, Niki meminta agar netizen tidak membully Fico saat terjerat narkoba.

WowKeren - Belum lama ini artis Nikita Mirzani terlihat ikut menyoroti soal kasus narkoba yang menjerat komika Fico Fahriza. Hal itu terlihat dalam unggahan teranyar di laman Instagram Niki.

Tampak di sana Niki terlihat memajang potret Fico sudah memakai baju tahanan. Fico juga tampak menangis pilu saat dipeluk abangnya, sesama komika, Ananta Rispo di kantor polisi.

Mengiringi unggahannya, Niki menegaskan bahwa ia tak pernah mendukung aksi penyalahgunaan narkoba. Namun ia merasa sedih dan tersentuh saat melihat potret Fico bersama abangnya tersebut.

"Saya tidak pernah mensupport segala bentuk penyalah gunaan narkoba apapun itu. Tapi enggak tahu kenapa melihat foto ini hati saya sedih. Mudah-mudahan Fico Fahreza bisa kuat menghadapi ujian yang sedang diberikan Allah SWT," tulis Niki sebagai keterangan pada foto postingannya.


Selain itu, pada kesempatan tersebut Niki juga mendoakan Fico agar bisa terlepas dari ketergantungan memakai narkoba. "Dan bisa sembuh dari narkobanya. Dan Semoga ini bisa jadi pembelajaran buat yang belum ketangkap yah. Agar berhenti kosumsi Narkoba apapun jenisnya," sebutnya. "Stay strong yah Fico dan semoga masalahnya cepat selesai."

Tak hanya itu, ibu tiga anak tersebut juga menyindir soal fenomena warganet Indonesia yang kerap memberikan dukungan pada artis tampan ketika terjerat narkoba. Oleh karenanya, Niki dengan kalimat sarkasnya meminta agar netizen tak mem-bully Fico.

Niki menyebut bahwa Fico memang tak good looking namun ia menjadi sosok orang yang menghibur. "Oh Iya netizen +62 fico enggak good looking jadi jangan dibully yah. Tapi dia lucu kok," pungkasnya.

Unggahan Niki tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Satu pemikiran biasa nya yg good looking yg di semangatin keren nyai support nya❤️ " tulis seorang netter. "Kata2 terakhir menyetil pemuja good looking 😂 Love you nyai aku suka dirimu yg mendukung siapapun tanpa memandang fisik," sahut akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru