Penampilan aespa Saat Debut dengan 'Black Mamba' Disebut Beda dengan Sekarang
Selebriti

Secara khusus, Karina bikin pangling karena dia terlihat seperti orang lain dengan alisnya menjadi detail yang paling berbeda. Mungkin MV 'Black Mamba' difilmkan jauh sebelum tanggal debut.

WowKeren - Setelah lebih dari satu tahun debut, aespa telah membuat langkah besar dalam hal pencapaian, status dan penampilan. Banyak orang berpikir bahwa aespa menjadi semakin cantik, menarik dan membuktikan diri mereka sebagai girl grup kelas atas dari SM Entertainment.

Baru-baru ini, sebuah topik tentang aespa menarik perhatian besar di Pann. Netizen Korea memposting foto aespa di waktu debut mereka dan berpikir bahwa visual keempat member adalah dunia yang terpisah dari masa kini.

Dalam foto aespa dari video klip debut "Black Mamba" yang dirilis pada November 2020, Karina dinilai terlihat sangat berbeda. Menurut netizen, tidak ada yang menyadari bahwa dia adalah "dewi AI" dengan visual "surreal" yang telah menarik perhatian di Kpop baru-baru ini.

Penampilan aespa Saat Debut dengan \'Black Mamba\' Disebut Beda dengan Sekarang

Source: Kbizoom

Alasan mengapa penggemar merasa "aneh" adalah karena riasan dan gaya rambut para member di foto ini berbeda dengan adegan lain di video klip. Dalam foto tersebut, Giselle terpilih sebagai member yang paling cantik. Winter dan Ningning juga terlihat cukup berbeda dengan riasan tebal dan wajah yang lebih tembem dari sekarang.


Secara khusus, Karina bikin pangling karena dia terlihat seperti orang lain dengan alisnya menjadi detail yang paling berbeda. Mungkin MV "Black Mamba" difilmkan jauh sebelum tanggal debut, yang menyebabkan perbedaan dalam set rekaman.

Di sebagian besar adegan Karina di MV debut, dia tidak terlihat jauh berbeda dari sekarang. Tapi alis yang tinggi dalam adegan ini membuat Karina terlihat kurang anggun, anggun, tua dan entah kenapa garang. Setidaknya demikian komentar netizen.

Penampilan aespa Saat Debut dengan \'Black Mamba\' Disebut Beda dengan Sekarang

Source: Kbizoom

"Giselle lebih cantik di situ daripada sekarang. Karina sangat berbeda," komentar netizen. "Alis Karina sangat aneh," kata netizen lainnya. "Kecuali Ningning, tiga member lainnya terlihat sangat berbeda. Itulah mengapa sangat penting untuk menemukan penampilan terbaikmu," ujar netizen.

"Melihat ke belakang, konsep ini sangat buruk," kata netizen. "Mereka terlihat seperti girl grup Indonesia," komentar yang lain. "MV debut aespa difilmkan untuk waktu yang lama. Ini pasti foto/adegan yang diambil jauh sebelum debut aespa," imbuh lainnya.

Menengok kembali foto debut aespa, dapat dilihat betapa profesionalnya SM saat memberikan perubahan yang mengesankan kepada para member. Baru-baru ini selama promosi lagu remake "Dreams Come True", aespa memukau penonton dengan gaya gemerlap ala peri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru