Kondisi Terkini Gaga Muhammad Di Penjara Diungkap Ibunda, Stres Berat?
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Ibunda Gaga Muhammad mengungkap kondisi fisik dan psikis sang putra selama berada di balik jeruji besi usai hakim memvonisnya dengan hukuman 4,5 tahun penjara.

WowKeren - Kasus kecelakaan mendiang Laura Anna yang menyeret sang mantan kekasih, Gaga Muhammad ke dalam penjara kembali menuai sorotan publik. Gaga yang kini mendekam di penjara diketahui menerima vonis hukuman 4,5 tahun kurungan.

Kendati begitu, Gaga bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid diketahui mengajukan banding ke pengadilan terkait vonis hakim yang dinilai terlalu memberatkan. Kini, ibunda Gaga yakni Janariyah membeberkan kondisi terkini sang putra yang tengah mendekam di balik jeruji besi.

Janariyah mengungkap kondisi Gaga saat ini dalam keadaan baik. Ia mengaku bertemu sang putra terakhir kali seminggu yang lalu. Saat itu dan sampai sekarang kondisi Gaga dinyatakan sehat.

"Terakhir ketemu seminggu lalu. Kondisinya baik, sehat," ujar Janariyah kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (8/2).

Janariyah juga mengungkap kondisi psikis dan mental sang putra usai divonis hukuman 4,5 tahun penjara. Meski sedih, Gaga disebut mencoba tegar menghadapi semua persoalan hukum yang menerpa.


Janariyah mengatakan peristiwa yang tengah dialami sang putra saat ini merupakan pembelajaran untuk Gaga dari Tuhan. "Ya ujian itu bentuk kasih sayang Allah terhadap dirinya," tuturnya.

Meski begitu, Janariyah berharap sang putra mendapatkan keringanan hukum pasca banding nanti. Yang mana, tim hukum keluarga tersebut telah mengajukan banding ke pengadilan.

Di sisi lain, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Gaga mengungkap terdapat delapan poin keberatan yang menjadi dasar banding atas putusan Hakim. Salah satu poin keberatan mereka yakni Gaga tak patut disalahkan atas kelumpuhan yang dialami Laura Anna. Fahmi mengklaim lumpuhnya Laura bukan tanggung jawab dan kesalahan Gaga Muhammad.

Fahmi membenarkan jika Gaga lalai dalam berkendara hingga menyebabkan kecelakaan. Tetapi Gaga keberatan saat namanya dianggap telah menyebabkan sang mantan kekasih lumpuh.

"Gaga hanya melakukan kelalaian yang menyebabkan kecelakaan. Tapi kalau menyebabkan lumpuh, bukan dia yang melakukan," ungkapnya.

Dalam kasus tersebut, Gaga dikatakan tak memiliki unsur kesengajaan untuk membuat Laura Anna lumpuh. "Jadi tidak ada unsur kesengajaan, apalagi yang sampai membuat korban lumpuh," tegas Fahmi Bachmid.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait