Eks Ketum PSI Grace Natalie Ikut Soroti Hilangnya Akun Instagram Giring
Instagram/gracenat
Nasional
Akun IG Giring Lenyap

Kabar hilangnya akun Instagram milik Giring itu telah dikonfirmasi oleh Juru Bicara PSI. Tak hanya itu, mantan petinggi PSI rupanya juga turut mengomentari hal tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari politikus Giring Ganesha. Pasalnya, akun Instagram Giring dikabarkan secara tiba-tiba menghilang.

Hilangnya akun Instagram Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu lantas menuai respons dari publik. Salah satunya adalah eks Ketum PSI sebelumnya yakni Grace Natalie.

Dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya, @grace_nat, Grace tampak memberikan semangat kepada Giring. Hilangnya akun Instagram Giring itu lantas menimbulkan pertanyaan darinya.

"Kok bisa pas banget, habis mengkritik akun IG lenyap?" tulis Grace di Twitter, Selasa (25/1). "Semangat bro @Giring_Ganesha. Dihilangkan seribu kali, kita buat lagi 1001 kali."



Hingga berita ini ditulis, penyebab hilangnya akun Instgram Giring sendiri belum diketahui. Pasalnya, pada pada Sabtu (22/1) lalu, Giring masih terlihat mengunggah sebuah posting-an di laman Instgram pribadinya, @giring.

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) PSI, Ariyo Bimmo telah membenarkan akan hilangnya laman Instagram pribadi milik Giring tersebut. Saat mengetahui kabar hilangnya akun Instagram Giring, Ariyo mengaku kaget. Pasalnya kejadian seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya.

Di sisi lain, Giring sebelumnya sempat diduga terlibat dalam adu sindir dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pada kala itu, Giring disebut sempat menyindir pelaksanaan Formula E hingga pembangunan Jakarta Internasional Stadium yang dikaitkan dengan istilah proyek Firaun.

Tak hanya itu, Giring juga seakan-akan menyindir Anies yang pada saat itu sempat mengundang "Nidji" mantan group band-nya terdahulu untuk menjajal sound system di JIS. Giring menyebut bahwa sound system terbaik di dunia adalah suara rakyat.

Seperti yang diketahui, Giring yang selama ini dikenal sebagai artis Tanah Air, kini juga menjadi sosok politikus. Bahkan saat ini Giring juga memegang peranan penting terhadap Parpol yang ditungganginya, yakni PSI.

(wk/tiar)


You can share this post!


Related Posts