Akun Instagram Giring Ganesha Mendadak Hilang, Ini Kata Juru Bicara PSI
Instagram/cynthiaganesha
Selebriti

Akun Instagram Giring Ganesha mendadak lenyap tanpa alasan pada Selasa (25/1). Lantas apa penyebab yang membuat akun Instagram Ketua Umum Partai PSI itu hilang?

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari politikus sekaligus artis Tanah Air Giring Ganesha. Pasalnya, Instagram milik Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mendadak menghilang.

Hal itu terbukti dari akun Giring yang tak lagi dapat ditemukan di mesin pencarian Instagram. Belum diketahui apa penyebab akun Instagram Giring Ganesha mendadak lenyap. Pasalnya, Sabtu (22/1), Giring masih sempat mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya.

Akun @giring itu kemudian sudah tak bisa diakses sejak hari ini, Selasa (25/1). Kabar lenyapnya akun Instagram Giring itu ikut dibenarkan oleh juru bicara PSI, Ariyo Bimmo.

Aryo sendiri mengaku terkejut saat akun Instagram Giring menghilang. Pasalnya, Aryo mengklaim kejadian seperti itu belum pernah terjadi.


"Kejadian ini cukup mengagetkan, karena belum pernah terjadi akun Ketum PSI hilang ataupun di-take down," ungkap Aryo saat dihubungi CNN Indonesia pada Selasa (25/1).

Sementara itu, Aryo sendiri belum tahu apa penyebab akun Instagram Giring Ganesha menghilang. Menurut Aryo, postingan Giring Ganesha di Instagram tak ada yang salah.

"Rasanya tak berhubungan langsung kekritisan Bro Giring terhadap Pemprov DKI dengan akun IG hilang. Walau tak menutup kemungkinan bahwa ada pihak-pihak yang takut atau khawatir terhadap gerakan PSI yang dimotori Ketum kami, Giring Ganesh," paparnya. "Apa yang salah dari status-statusnya bro Giring? Apakah karena kritik-kritik PSI dirasa terlalu tajam hingga harus dilaporkan."

Kini, Giring dan timnya masih mendiskusikan kejadian ini kepada pihak Instagram. Hal itu guna memulihkan akun Instagram pria berusia 38 tahun tersebut.

Para fans pun menyayangkan akun Instagram milik Giring Ganesha hilang. Pasalnya, akun tersebut telah mengantongi 337 ribu pengikut. Tak cuman itu, postingan yang dibagikan Giring dalam akun tersebut telah berjumlah 4.142 unggahan. Fans berharap persoalan akun IG Giring lenyap segera menemukan solusi dan titik terang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait