Jerinx SID Berencana Jauhi Polemik Medsos Usai Bebas Penjara, Reaksi Nora Alexandra Jadi Sorotan
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx mengaku kapok bermain medsos hingga membuatnya dua kali dipenjara. Setelah bebas penjara, Jerinx mengungkap rencananya bersama sang istri, Nora Alexandra.

WowKeren - Jerinx SID kapok sudah dua kali mendekam di penjara. Ia mengatakan rencana untuk meninggalkan dunia maya dan fokus menata rumah tangga dengan Nora Alexandra setelah permasalahan hukumnya selesai.

"Ngeband pasti. Jadi akan fokus sama anak. Semoga lekas punya anak dan mau fokus buat istri bahagia," kata Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (12/1) seperti dilansir dari Suara.

Drummer Superman Is Dead ini menyadari dirinya terlalu sibuk de gan sesuatu yang bukan fokusnya. Jerinx pun merasa berutang kebahagiaan pada Nora.

"Karena saya sudah cukup lama membuat istri sengsara," ungkap Jerinx. "Jadi, saya punya utang banyak untuk membahagiakan istri saya."

"Jadi, saya sudah tobat, kapok, enggak mau lagi jadi anak nakal di medsos maupun dunia nyata," sambung Jerinx.


Niat Jerinx untuk berhenti dari medsos setelah bebas penjara itu disambut baik oleh Nora. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story milik Nora.

Dalam unggahannya, Nora mengunggah video wawancara sang suami yang akan menjauhi polemik medsos. "Amin," tulis Nora singkat pada Kamis (13/1).

Nora Alexandra

Instagram Story

Seperti diketahui, Jerinx kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya gara-gara laporan Adam Deni terkait kasus dugaan pengancaman lewat kekerasan. Sidang Jerinx pun masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Adam Deni melaporkan dugaan pengancaman lewat media elektronik yang dilakukan Jerinx pada 10 Juli 2021 lalu. Ia mengaku menerima ancaman setelah dituding sebagai sosok yang membuat akun Instagram Jerinx lenyap.

Akibat perbuatannya, Jerinx didakwa melanggar Pasal 29 jo Pasal 45 B serta Pasal 27 ayat (4) jo Pasal 45 ayat 4 UU ITE. Sebelumnya, Jerinx dipenjara karena kasus IDI kacung WHO.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait