Park Min Young Blak-Blakan Akui Kesulitan Bintangi 'Forecasting Love And Weather'
jtbc
TV

'Forecasting Love and Weather' menceritakan kehidupan orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka lebih bersemangat dari panas tropis dan lebih tak terduga dibanding hujan deras.

WowKeren - Park Min Young saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Forecasting Love And Weather". Aktris kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Jin Ha Kyung, salah satu pegawai di kantor peralaman cuaca.

"Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis kantor mendatang tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Jin Ha Kyung adalah peramal cuaca yang sangat terorganisir dan melakukan segala sesuatu berdasarkan buku. Cewek cantik itu juga rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

Dalam wawancaranya yang belum lama ini dirilis, Park Min Young mengatakan bahwa "Forecasting Love And Weather" adalah salah satu proyek tersulit yang ia bintangi. "Aku baru menyadari bahwa ini adalah pekerjaan pertama yang menangani latar belakang Administrasi Meteorologi Korea," ujar Park Min Young.


"Tapi yang 'pertama' selalu sulit. Ini adalah bidang yang sulit untuk didekati, jadi sulit untuk mengumpulkan informasi. Aku berlatih sambil mencari video sosial dan dokumenter, tetapi pada awalnya istilah itu tidak menempel di bibirku. Para aktor sering bercanda bahwa drama medis akan lebih baik," imbuh Park Min Young.

Sama seperti sikap teliti Jin Ha Kyung terhadap cuaca, Park Min Young menganalisis dan mempelajari pekerjaannya secara detail. "Aku berharap itu akan tetap menjadi pekerjaan yang baik seperti yang kupikirkan dan pelajari dengan susah payah," curhat Park Min Young.

"Itu sebabnya aku sangat menyukai karakter itu. Aku orang yang berprinsip dan sedikit tidak fleksibel. Jika aku benar-benar mencintai pekerjaanku dan jika aku fokus pada pekerjaanku, itu lebih diutamakan daripada berkencan," tambah Park Min Young.

"Aku melakukan pekerjaanku dengan sempurna, tetapi jika kalian melihat lebih dekat, aku takut dan tidak tahu bagaimana berkencan. Itulah mengapa itu bahkan lebih indah," pungkas Park Min Young.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" dipersiapkan sebagai pengganti "Snowdrop" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Song Kang ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait