Suka Tanaman, Angela Gilsha Bocorkan Cara Menangkan Hatinya
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha diketahui menjadi salah satu artis yang menyukai tanaman. Lantas belum lama ini ia mengungkapkan kepada publik beberapa cara untuk bisa memenangkan hatinya.

WowKeren - Baru-baru ini Angela Gilsha berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan potret dirinya yang sedang berfoto di dekat tanaman.

Pada kesempatan tersebut, Angela pun mengungkapkan bagaimana cara agar seseorang bisa menaklukkan hatinya. Tak banyak, Angela hanya menyebutkan dua poin pentingnya saja.

Yang pertama, Angela menyebut seseorang bisa memenangkan hatinya dengan membelikannya tanaman. Lantas yang kedua, artis kelahiran Denpasar tersebut suka dengan orang yang memiliki pandangan sama dengannya soal pemerintah.

"Cara untuk menenangkan hatiku: 1. Belikan aku tanaman. 2. Beri tahu aku kamu tidak percaya dengan pemerintah," tulis Angela Gilsha dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak ayal, unggahan Angela tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyoroti soal poin kedua yang disebutkan oleh artis 27 tahun tersebut.

"Yang no 2 ok," tulis seorang netter. "Yes no 2 kita samaaaaan," celetuk netizen. "Agree with number 2 (setuju sama nomor 2), btw si Rangga lagi honeymoon ya," tulis lainnya. "Kenapa harus don't trust government sih Kak?" timpal yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa Angela sebelumnya sempat menjalin hubungan pacaran dengan Giorgino Abraham. Namun untuk saat ini Angela tampak belum menjalin hubungan serius lagi dengan seorang pria.

Belakangan ini justru diketahui kalau sang artis sedang sibuk untuk menjalani syuting sinetron "Dewi Rindu". Yang mana tampaknya sinetron SCTV tersebut cukup banyak digemari penonton.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru