Ikuti Jejak Cinta Laura di Citayam Fashion Week, 10 Potret Instagenic Angela Gilsha di Alam Bebas
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Angela Gilsha bak mengikuti jejak Cinta Laura karena memilih untuk memunguti sampah yang berada di kawasan Sudirman, jakarta Pusat, lokasi digelarnya Citayam fashion Week.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Cinta Laura sukses menuai pujian karena aksinya dalam memungut sampah berserakan usai perhelatan Citayam Fashion Week.Cinta bahkan bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan gerakan Let's Go Blue.

Aksi mulia itu sepertinya juga menginspirasi selebriti lainnya. Angela Gilsha bak mengikuti jejak Cinta dengan melakukan hal serupa. Alih-alih ikut melenggang di Citayam Fashion Week, Angela pun turun ke jalan dengan membawa karung besar untuk membersihkan sampah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat yang merupakan lokasi Citayam Fashion Week digelar.


Angela tak lupa menyampaikan pesan bijak kepada masyarakat supaya berhenti membuang sampah sembarangan. Ia juga menganjurkan warga untuk lebih sering menggunakan botol minum sendiri, alih-alih membeli minuman kemasan plastik. Menariknya, Angela melakukan aksi mulia itu bersama Sea Soldier, organisasi yang didirikan Nadine Chandrawinata dan aktif menjaga lingkungan.

Sementara itu, Angela merupakan salah satu selebriti tanah Air yangs angat peduli akan ekosistem lingkungan. Ia kerap melakukan aksi mulia lainnya yang berhubungan dengan menjaga alam semesta. Yuk, intip sederet potret instagenic Angela saat berpetuangan di alam.

(wk/raud)

1. Momen Bahagia di Puncak Arjuno


Momen Bahagia di Puncak Arjuno
Instagram/angelagilsha

Menilik akun Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Angela Gilsha Panari ini memang hobi mendaki gunung. Ia pernah hiking di Gunung Rinjani, gunung beraoi tertinggi kedua di Indonesia. Kali ini, Angela membagikan momen bahagianya saat berhasil melewati berbagai medan sulit demi mencapai puncak Gunung Arjuno.

2. Menyatu Dengan Alam


Menyatu Dengan Alam
Instagram/angelagilsha

Jebolan Gadis Sampul 2010 itu memang menyukai pohon. Angela terlihat menyatu dengan alam ketika mengunjungi Djawatan Perhutani Benculuk, Banyuwangi pada tahun 2021 lalu. Pemandangan yang indah membuat Angela menjadi terobsesi pada kerindangan dari pohon.

3. Berkuda di Sumba


Berkuda di Sumba
Instagram/angelagilsha

Pulau Sumba tentu menjadi destinasi wisata favorit para artis Tanah Air. Angela memiliki kesempatan untuk mengunjungi pulau tersebut. Saking antusiasnya, Angela bahkan menyempatkan diri untuk berkuda sejenak.

4. Berenang Bareng Penyu


Berenang Bareng Penyu
Instagram/angelagilsha

Pulau Komodo tak hanya menyuguhkan keindahan di daratan saja. Artis asal Denpansal ini pun membuktikan keelokan lautan di daerah tersebut. Angela tentu saja langsung menyelam dan tak sengaja berpapasan dengan seekor penyu besar.

5. Pengalaman Perdana Menanam Pohon


Pengalaman Perdana Menanam Pohon
Instagram/angelagilsha

Angela sempat membagikan pengalaman perdananya dalam menanam pohon. Meskipun terkesan biasa saja, tapi kegiatan ini sangat momentum bagi Angela. Ia percaya bahwa hal tersebut artinya memulai kehidupan baru untuk si pohon yang ditanamnya.

6. Ajak Anjing Untuk Park Date


Ajak Anjing Untuk <i>Park Date</i>
Instagram/angelagilsha

Tak hanya cinta alam, Angela juga dikenal sebagai animal lover. Selebriti kelahiran tahun 1994 ini diketahui memiliki 3 ekor anjing peliharan. Angela beberapa kali mengajak ketiga kesayangannya itu untuk picnic date di Como Park, Jakarta.

7. Liburan Ala Angela dan Putri Marino


Liburan Ala Angela dan Putri Marino
Instagram/angelagilsha

Sesama asal Bali, Angela rupanya bersahabat dengan Putri Marino. Tak ayal jika keduanya cenderung suka berlibur ke pantai. Namun, gaya liburan mereka sedikit berbeda karena keduanya malah asyik memunguti sampah berserakan di pantai tersebut. Angela juga tak lupa mengingatkan followers-nya untuk membuang sampah pada tempatnya saat mengunjungi pantai.

8. Foto Bareng Rangkong Badak


Foto Bareng Rangkong Badak
Instagram/angelagilsha

Mengunjungi Puncak, Bogor akan semakin bermakna jika mampir ke Royal Safari Garden. Bintang sinetron "Dewi Rindu" itu sempat mengabadikan momen dengan Rangkong Badak, burung asal Kalimantan. Angela juga menceritakan bagaimana peran Rangkong Badak dalam menjaga kerimbunan hutan Kalimantan.

9. Aesthetic di Air Terjun


<i>Aesthetic</i> di Air Terjun
Instagram/angelagilsha

Masih seputar liburan Angela di Bogor. Pada kesempatan ini, Angela mengunjungi air terjun Curug Cikuluwung yang asri dan indah. Pemain film "Enam Batang" ini terlihat aesthetic dan menyatu bersama alam hanya dengan berdiri di atas bebatuan.

10. Keseruan Panen Sayur Mayur


Keseruan Panen Sayur Mayur
Instagram/angelagilsha

Model MV Judika yang berjudul "Sampai Kau Jadi Milikku" tersebut tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat mengunjungi Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Ragunan. Angela terlihat menikmati keseruannya menjadi petani saat memanen beberapa sayur mayur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru