Wanda Hamidah Sentil Pesohor Pamer Konten Uang Tapi Tak Diberikan, Sindir Baim Wong?
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah menyindir telak sosok pesohor yang pamer konten uang tapi tak sesuai kenyataan. Sementara itu belakangan tengah ramai Baim Wong yang jadi kontroversi karena HAKI Citayam Fashion Week.

WowKeren - Wanda Hamidah melontarkan sindiran terhadap pesohor. Walau tak menyebut nama, Wanda diuga menyentil Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sempat menuai kritik karena mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week (CFW).

Dari sindiran yang tertulis, Wanda tampaknya menyoroti pemberitaan soal Bonge yang mengaku tidak menerima uang Rp500 juta dari Baim dan Paula, Wanda menyayangkan karena anak-anak komunitas Citayam Fashion Week tidak dibantu dengan benar.

"Lagi-lagi pesohor membuat konten, pamer uang yang ternyata tidak diberikan. Bukannya benar-benar membantu mereka, mereka menghasilkan uang dari konten mereka. Sangat sakit," tulis Wanda Hamidah dalam bahasa Inggris pada Rabu (27/7).

Wanda Hamidah

InstaStory


Sebelumnya, Bonge telah memberikan klarifikasi uang tunai dalam koper yang diperlihatkan Paula dalam kanal YouTube Baim Paula. Nyatanya uang itu bukan untuk Bonge pribadi tapi untuk komunitas Citayam Fashion Week.

"Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit Rp 500 juta buat Bonge, padahal enggak sama sekali," kata Willie Salim, sahabat Bonge.

"Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show, jadi semacam acara. Jadi Rp 500 juta buat hadiah pemenangnya, bukan buat Bonge sama sekali," sambung Willie Salim.

Sebagai informasi, Baim dan Paula sudah mencabut permohonan HAKI Citayam Fashion Week. Keduanya menegaskan hanya berniat membantu bukan menguasai seperti dugaan masyarakat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru