Ini 3 Hal yang Dicintai Angela Gilsha dari Negara Indonesia, Apa Itu?
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia pada hari ini, Rabu (17/8). Angela Gilsha juga mengungkapkan 3 hal yang ia sukai dari Negara Indonesia.

WowKeren - Angela Gilsha ikut merayakan ulang tahun Indonesia ke-77 pada hari ini, Rabu (17/8). Di momen tersebut, Angela Gilsha membagikan momen saat berada di atas gunung.

Terlihat, Angela Gilsha membelakangi kamera sambil melihat lurus ke arah gunung yang ada di depan. Ada pemandangan biru yang indah dalam foto yang dibagikan oleh Angela Gilsha. "Dirgahayu Indonesiaku yang ke 77," tulis Angela Gilsha di Indonesia pada hari ini, Rabu (17/8).

Selain itu, Angela Gilsha menanyakan kepada para pengikutnya tentang 3 hal yang disukai dari Indonesia. Angela Gilsha kemudian mengungkapkan 3 hal yang disukainya dari Tanah Air.

"3 hal apa yang kalian cinta dari negara kita?? Kalau aku yg pastinya.. Alam, budaya, dan kuliner," pungkas Angela Gilsha.


Melihat postingan Angela Gilsha, para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Ada yang mengaku sama seperti Angela Gilsha.

"Sama kak. Aku suka banget sama alam, budaya, dan kuliner Indonesia," komentar salah satu netter. "3 hal yg ku cinta dr negara ku alam, kuliner, dan bahasa nya," kata netter lain. "Yg aku cintai dari Indonesia itu multi culture nya sih. Cuma di Indonesia kita bisa lihat beragam wajah, kalo diluar negeri kan wajah kek samaaa semua," ucap netter lain. "@angelagilsha aku sih 3 Hal juga pastinya alam budaya,dan kuliner," tambah netter lain.

Seperti diketahui, upacara Hari Kemerdekaan Indonesia digelar pada hari ini, Rabu (17/8). Di momen itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memakai baju adat Dolomani dari Buton, Sulawesi Tenggara.

Adapun baju adat Dolomani yang dipakai Jokowi didominasi warna merah dan putih. Bagian dalam baju berwarna putih, sedangkan luarnya warna merah. Jokowi juga memakai peci berwarna merah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait