Usai Cinta Laura, Angela Gilsha Juga Ikut Pungut Sampah Plastik Di Citayam Fashion Week
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Selain Cinta Laura, rupanya Angela Gilsha juga melakukan aksi mulia untuk memungut sampah plastik di kawasan Sudirman. Angela kemudian memberikan pesan berikut ini untuk masyarakat sekitar.

WowKeren - Belum lama ini Cinta Laura berhasil menyedot atensi publik lantaran aksinya yang memungut sampah berserakan usai perhelatan Citayam Fashion Week. Dalam kesempatan itu, Cinta Laura bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan gerakan Let's Go Blue.

Lantas baru-baru ini, Angela Gilsha juga menunjukkan bagaimana kepeduliannya terhadap lingkungan. Ia pun tampak ikut turun ke jalan membersihkan sampah di kawasan Sudirman.

Hal itu diketahui langsung dari unggahan foto terbaru yang dibagikan Angela di laman Instagram miliknya. Tampak di sana artis kelahiran Denpasar ini tampil modis mengenakan kaus warna dan celana pendek.

Tak lupa, ia juga mengenakan tas selempang dan topi untuk melengkapi penampilannya. Angela kemudian datang membawa karung besar untuk memungut sampah plastik yang berserakan.


Mengiringi unggahannya, Angela pun menuliskan pesan bijak pada masyarakat agar berhenti membuang sampah sembarangan. Ia juga menganjurkan warga untuk lebih sering menggunakan tumblr alih-alih membeli minuman kemasan plastik.

"Boleh slebew tapi ingat jaga kebersihan dan STOP plastik sekali pakai! kalo nongkrong di jalanan harus bawa tumbler, tempat makan dan sendok garpu sendiri biar ngga nyampah dan sama sama kita kurangi sampah plastik," tulis angela mengiringi unggahannya di Instagram.

Selain itu, Angela juga mengaku miris melihat banyaknya sampah plastik di semak-semak. "Turns out masih banyak banget orang orang yg sembunyiin sampah di semak semak tanaman. Puntung rokok dimana mana.. sedih banget deh liatnya. 1 jam aja nelusurin daerah sana sampah yg kita dapat 4 karung full!" terangnya.

Terakhir, Angela pun berharap agar aksinya bersama teman-temannya dalam memungut sampah di Citayam membawa dampak baik untuk masyarakat. "Semoga aksi kita di hari minggu kemarin membawa dampak untuk orang orang dan bisa berubah untuk lebih peduli lagi sama lingkungan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait