Kang Daniel Bangun Area Bermain Kucing, 10 Potret Penampakan Rumah Seleb Yang Pet Friendly
Instagram
Selebriti

Sederet selebriti ini dikenal sebagai pecinta binatang. Kang Daniel bahkan membangun area bermain kucing. BErikut sejumlah artis dengan rumah yang pet friendly.

WowKeren - Sejumlah selebriti Korea Selatan blak-blakan menunjukkan dirinya sebagai sosok pecinta binatang. Terlebih lagi, mereka memilih untuk memelihara dan merawat binatang kesayangannya. Sejumlah di antara mereka bahkan bersedia mengadopsi dari tempat penampungan hewan terlantar.

Oleh karena itu, banyak selebriti K-Pop dan K-Drama yang memiliki tempat tinggal yang pet friendly agar binatang kesayangan mereka betah di dalam rumah. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan disebut merogoh kocek tinggi agar kucing atau anjing peliharaannya memiliki tempat yang nyaman. Adapula artis yang membelikan kasur khusus untung binatang kesayangannya. Lantas, siapa saja yang berdedikasi untuk binatang peliharaannya? Lalu, seperti apa penampakannya? Yuk, intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Kang Daniel


Kang Daniel
YouTube/MBCentertainment

Kang Daniel memang dikenal sebagai seorang cat lover garis keras. Ketika muncul di program "I Live Alone" episode 393, Kang Daniel menunjukkan bahwa ia membangun area bermain untuk kedua kucingnya yang memenuhi salah satu sisi ruang tengah. Kang Daniel juga membelikan roda kucing warna putih yang diletakkan di sebelah jendela.

2. Seol In A


Seol In A
YouTube/MBCentertainment

Aktris kondang Seol In A diketahui memelihara seekor anjing yang diberi nama Julie. Selebriti kelahiran tahun 1996 ini bahkan menjadikan area balkon dalam sebagai ruangan untuk Julie. Seol in A bahkan membelikan dua kasur serta boneka mainan untuk Julie.

3. Kim Ji Seok


Kim Ji Seok
YouTube

Aktor Kim Ji Suk mengungkapkan telah memelihara dua ekor kucing yang menggemaskan. Ia bahkan membangun rak di dinding yang digunakan sebagai wahana bermain kucingnya. Ada pula satu sis ruang tengah yang berisi mainan dna perabotan khusus kucing.

4. Solar Mamamoo


Solar Mamamoo
YouTube/solarsido

Selanjutnya ada Solar MAMAMOO yang menjadikan ruang tengahnya sebagai tempat anjingnya beraktivitas. Sang idol terlihat membelikan kasur khusus serta sejumlah boneka mainan untuk anjing kesayangannya.

5. Junho 2PM


Junho 2PM
YouTube/MBCentertainment

Artis multitalenta Junho 2PM juga memelihara sejumlah kucing lucu di tempat tinggalnya. Tak ayal jika Junho membelikan rumah kucing bertingkat. Ia bahkan meletakkan roda kucing warna hitam di ruang gym di lantai dua. Junho dan kucingnya disebut sering work out bersama dengan alat gym masing-masing.

6. Bomi A Pink


Bomi A Pink
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Bomi juga dikenal sebagai idol K-Pop pecinta binatang. Member A Pink tersebut bahkan membeli sebuah rumah anjing dan diletakkan di ruang tamu. Tidak hanya itu, Bomi juga menaruh kasur khusus beserta boneka mainan di ruang kerjanya untuk sang anjing.

7. Lee Ji Hoon


Lee Ji Hoon
YouTube/MBCentertainment

Aktor Lee Ji Hoon memutuskan tinggal terpisah dengan orangtuanya karena kerap pulang malam saat selesai syuting. Agar tak kesepian, Lee Ji Hoon punk merawat seekor anjing. Sehingga, sang aktor membelikan kasur dan tenda khusus serta boneka mainan untuk sang anjing. Lee Ji Hoon juga membiarkan ruang tengahnya sebagai wilayah anjing kesayangannya.

8. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK
YouTube/Lilifilm Official

Sudah menjadi rahasia umum kalau Lisa BLACKPINK (Black Pink) ini bucin kepada kucing. Tak tanggung-tanggung, Lisa memelihara 5 kucing. Alhasil, rumah Lisa terbilang pet friendly karena ia memasang pagar pendek di depan kamar. Ia juga tak terlalu banyak menaruh barang di area lorong agar longgar serta setiap kucingnya memiliki kotak tidur masing-masing.

9. Key SHINee


Key SHINee
YouTube/KOCOWA TV

Key diketahui memelihara dua anjing yang bernama Comme Des dan Garcon. Menariknya, member SHINee ini memiliki lemari khusus untuk pakaian anjingnya. Comme Des dan Garcon juga biasa berlarian di area teras apartemen yang luas. Belum lagi, sofa di ruang tamunya terbilang rendah sehingga kedua anjingnya bisa bermain di sana.

10. Park Eun Seok


Park Eun Seok
YouTube/MBCentertainment

Bintang drama "Penthouse" tersebut memelihara seekor anjing bernama Molly di rumahnya yang mewah. Namun, Park Eun Seok justru meletakkan kandang Molly di area dapur yang berdampingan dengan ruang tengah. Meski begitu, Park Eun Seok juga membiarkan Molly tidur dengannya saat malam hari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait