Jelang Tamat, Kim Da Mi And Choi Woo Shik Pamitan Bintangi 'Our Beloved Summer'
sbs
TV

Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh 'Our Beloved Summer' akan digantikan oleh 'Business Proposal'. Drama SBS yang dibintangi Ahn Hyo Seop itu tayang mulai 21 Februari.

WowKeren - "Our Beloved Summer" bakal menayangkan episode terakhir pada Selasa (25/1). Jelang tamat, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik berbagi poin penting yang dinanti-nantikan di final dan berpamitan dari membintangi drama SBS tersebut.

Choi Woo Shik mengisyaratkan bahwa buku harian yang menunjukkan kehidupan seperti apa yang telah dijalani dan dialami para karakter akan berakhir, yang akan membantu pemirsa berpikir tentang apa yang akan mereka lakukan di masa depan.

"Setelah syuting selama sekitar lima bulan, aku senang bahwa telah menangkap momen terbaik dalam hidupku yang tidak akan pernah kulupakan di depan kamera. Melalui 'Our Beloved Summer', aku mengalami hari-hari bahagia sebagai seorang aktor," ujar Choi Woo Shik.

"Dan kupikir ini lebih menyentuh karena drama dan karakternya disukai oleh pemirsa. Aku akan bekerja lebih keras dan menyambut kalian dengan proyek yang lebih bagus. Terima kasih banyak telah menonton dan mencintai kami," imbuh Choi Woo Shik.



Kim Da Mi berbagi bahwa dia berharap pemirsa akan membayangkan awal yang lain dan bukan akhir karena mereka bertanya-tanya tentang bagaimana Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) akan tumbuh dan membangun hubungan.

"Aku sangat senang hidup sebagai Guk Yeon Soo selama beberapa bulan terakhir. Aku berterima kasih kepada para aktor, sutradara, dan anggota staf, yang membantu Guk Yeon Soo eksis hari ini, karena memberiku kenangan yang tak terlupakan," ungkap Kim Da Mi.

"Sangat disayangkan bahwa tidak ada banyak waktu tersisa sampai aku harus mengucapkan selamat tinggal sebagai Guk Yeon Soo, tapi tolong tonton cerita Choi Woong dan Guk Yeon Soo sampai akhir," pungkas Kim Da Mi.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Our Beloved Summer" akan digantikan oleh "Business Proposal" mulai 21 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts