Kepala Daniel Craig Mendadak Berdarah Saat Lakukan Interview, Kok Bisa?
WENN/Joseph Marzullo
Selebriti

Aktor Daniel Craig kembali menyita perhatian publik lantaran kepalanya mendadak mengeluarkan darah saat tengah melakukan wawancara bersama rekan sesama aktor.

WowKeren - Aktor senior Daniel Craig kembali menjadi perbincangan hangat publik. Kali ini bukan karena karakter James Bond yang diperankannya. Tetapi lantaran kening Daniel tiba-tiba saja mengeluarkan darah saat tengah melakukan wawancara.

Momen itu terjadi saat Daniel tengah melakukan wawancara bersama Variety. Awalnya, Javier Bardem rekan sesama aktor yang memandu wawancara tersebut bertanya pada Daniel mengapa kepalanya berdarah.

"Izinkan saya mengajukan pertanyaan terakhir ini kepada Anda, teman saya, apa yang terjadi dengan Anda di sini?" tanya Javier yang terkejut lantaran kening Daniel berdarah.

Daniel kemudian mengecek bagian kepalanya dan mulai menyadari jika keningnya memang tengah mengeluarkan darah. "Di mana? Apakah aku baru saja mendapat sandwich di kepalaku?" celetuk Daniel.

Daniel kemudian meminta izin pada Javier untuk mengecek kondisinya lebih lanjut di depan cermin. Alih-alih mengatakan penyebab keningnya berdarah, Daniel malah terus berceletuk tentang kondisinya.


"Mereka telah mengirimi saya cincin kilat indah yang telah saya siapkan dengan iPad di tengahnya... sebelum wawancara," celetuk Daniel.

Daniel kemudian kembali menggoda jika luka yang muncul di keningnya disebabkan lantaran perannya dalam film James Bond. Ia menyebut James Bond kerap terluka dan hal tersebut adalah sesuatu yang biasa terjadi.

"Ini adalah 17 tahun bermain Bond! Tidak heran saya terluka setiap kali saya membuat film!" goda Daniel.

Alhasil, video Daniel saat wawancara bersama Variety itu sukses membuat para fans tertawa. Meski suasana berakhir gembira, publik masih penasaran mengapa dahi Daniel Craig tiba-tiba saja mengeluarkan darah.

Sementara itu, Daniel kian populer sejak dirinya diminta perankan karakter James Bond dalam film "No Time To Die". Bahkan nama Daniel berhasil mejeng di Hollywood Walk of Fame bersama deretan selebriti dunia lainnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts