Daniel Craig Positif Covid-19, Pertunjukan Broadway Batal Digelar
Selebriti

Aktor 'James Bond' Daniel Craig dikabarkan terpapar virus Covid-19. Alhasil, pertunjukan Broadway 'Macbeth' yang telah dijadwalkan terpaksa batal digelar.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Daniel Craig. Aktor kelahiran Inggris baru saja dikabarkan tengah terpapar virus Covid-19.

Alhasil, pertunjukan Broadway bertajuk "Macbeth" yang dibintangi Craig terpaksa harus dibatalkan. Tim produksi pun memutuskan untuk membatalkan semua pertunjukan hingga 8 April 2022.

"Pertunjukan siang dan malam MACBETH hari ini dibatalkan karena Daniel Craig baru saja dinyatakan positif COVID sore ini," bunyi pengumuman pembatalan yang dibagikan melalui Twitter.

Pasalnya, sejumlah kru dan pemeran pendukung juga dinyatakan positif virus Covid-19. Sejumlah pihak sangat menyayangkan kabar pembatalan pertunjukan Broadway.

Hal itu lantaran Craig telah bekerja selama berbulan-bulan untuk menyiapkan pertunjukan Broadway. Didapuknya Craig sebagai pemeran utama "Macbeth" diharapkan sebagai langkah awal kebangkitan industri Broadway pasca terhenti karena pandemi Covid-19.



Terlebih lagi, akting Daniel Craig begitu dinantikan. Mengingat, Daniel telah menyelesaikan syuting "No Time To Die" sebagai James Bond dengan epik.

Tim produksi Broadway pun meminta maaf kepada para fans yang kecewa dengan pengumuman dadakan tersebut. Tim produksi terpaksa harus membatalkan gelaran Broadway demi kebaikan semua pihak.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pemegang tiket, tetapi keselamatan penonton, pemain, dan kru kami tetap menjadi prioritas utama kami," bunyi permintaan maaf tim produksi. "Semua tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan pada titik pembelian awal."

Sementara itu, perwakilan Craig belum mengungkap terkait kondisi terkini sang aktor pasca dinyatakan positif Covid-19. Fans berharap kondisi Craig baik-baik saja mengingat usianya tak lagi muda.

Sementara itu, Craig bukan satu-satunya selebriti yang tengah terpapar virus Covid-19. Miley Cyrus belum lama ini juga mengumumkan bahwa dirinya dites positif Covid-19. Alhasil, Miley terancam batal hadir di ajang penghargaan Grammy 2022 yang digelar besok, Senin (4/4).

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts