Nikita Willy 'House Tour' Apartemen Mewah di Amerika, Intip Keistimewaan di Kamar Utama
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy akhirnya lakukan 'house tour' apartemen mewahnya di Amerika yang ia bagikan di kanal YouTube miliknya. Begitu sampai di kamar utama, terdapat keistimewaan yang cukup bikin 'ngiler'. Apa itu?

WowKeren - Seperti diketahui, pasangan Nikita Willy dengan pengusaha tajir melintir Indra Priawan sejak beberapa bulan belakangan telah menetap di Amerika. Keduanya memutuskan untuk singgah di negeri Paman Sam hingga tiba persalinan Nikita.

Tak hanya berdua, Nikita juga memboyong keluarga dari pihaknya maupun sang suami. Kini Nikita tinggal di sebuah apartemen mewah di Amerika. Sebelumnya Nikita haya sempat tunjukkan beberapa sudut apartemen miliknya.

Namun baru-baru ini akhirnya ia house tour sebagian besar dari tempat tinggalnya. Hal ini Nikita bagikan melalui kanal YouTube miliknya, Nikita Willy Official pada Sabtu (2/4) kemarin.

Pada menit pertama Nikita lebih dulu menunjukkan lobi apartemen yang tampak begitu megah dan indah. Lalu ia masuk dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Tak terkecuali kamar utama yang ia tempati bersama sang suami.

"Oke ini adalah kamar utamanya, masuk-masuk udah banyak peralatan baby," ujar Nikita Willy seraya tunjukkan sebuah meja di sudut kamar yang nantinya bakal dipakai calon buah hatinya untuk mengganti popok.


Lalu Nikita berjalan menuju tempat tidur utama ia dan suami yang langsung menghadap Hollywood Hills. Inilah keistimewaan dari kamar utama Nikita yang begitu istirahat di dalam kamar disuguhkan dengan pemandangan Hollywood Hills.

"Jadi ini kasurnya langsung menghadap ke sana langsung melihat Hollywood Hills," sambung Nikita yang kemudian mengarahkan kamera pada pemandangan serta suasana di Amerika. Hlooywood Hills sendiri merupakan lingkungan perumahan di wilayah tengah Los Angeles, California yang jadi incaran wisatawan.

Melihat kemewahan demi kemewahan tersebut, netter pun ramai ungkap decak kagum. "Suka banget sama keluarga artis ini..mewah tapi gak pamer2...natural...ga sabar liat baby nya...mga lancar persalinan nya yaa niki," komen seorang netter.

"Subhanallah indah bgt Apartemennya kak Nikki & suami. Semoga Kak Nikki, baby-nya selalu sehat sekeluarga di LA," sahut yang lain. "Wah.. Gede banget apartment nya.. Semoga di lancarkan proses lahirannya dan sehat buat ibu dan bayinya," timpal netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait