Daniel Craig Kenang Konferensi Pers 'James Bond' Pertamanya Berjalan Kacau
Film

Daniel Craig mengungkapkan kepada podcast Awards Chatter bahwa ia merasa acara peluncuran 007 awal yang mengumumkannya sebagai Bond berikutnya di-handle dengan buruk.

WowKeren - Daniel Craig telah berpisah dari waralaba James Bond lewat film terakhir yang dibintanginya, "No Time To Die". Dalam wawancara baru-baru ini, Craig mengingat peristiwa pengumuman tahun 2005 yang mengungkapkan bahwa ia akan memerankan James Bond.

Seperti dilansir ET Canada, Craig mengungkapkan kepada podcast Awards Chatter THR bahwa ia merasa acara peluncuran 007 awal yang mengumumkannya sebagai Bond berikutnya di-handle dengan buruk. Bertempat di London, acara tersebut menampilkan Craig dengan tuxedo turun dari speedboat Royal Mail untuk mendapat kritik tentang keselamatannya dalam aksi, penampilan, dan sopan santun.

Craig mengungkapkan bahwa dia telah menonton ulang konferensi tersebut. Ia melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan dengan baik dan mana sesuatu yang bisa menjadi lebih baik. Dia kemudian mengakui bahwa dia tidak yakin bagaimana menangani pertanyaan tertentu dan mengatakan bahwa secara keseluruhan itu kacau.



"Begitu pengumuman dibuat, kami segera melakukan konferensi pers yang sangat sukses. Saya telah menontonnya sedikit," jelasnya. "Ini adalah 'kecelakaan kereta api sialan'. "Dalam beberapa hal, saya menyayangkan bagaimana konferensi pers itu berlangsung namun di lain sisi saya juga senang dengan konferensi itu."

"Saya tidak berpengalaman untuk bersikap memesona dengan menjawab pertanyaan secara anggun seperti, 'Oh, itu pertanyaan yang bagus, betapa baiknya Anda menanyakan itu.' Saya hanya ingin berkata seperti, 'Persetan kalian! Kamu, persetan denganmu juga!' Hanya itu yang ingin saya katakan."

Aktor itu mengatakan bahwa sikap agresifnya adalah hasil dari rasa gugup yang dialaminya. "Saya akan mengatakan, karena itu sangat asing bagi saya, saya jadi ketakutan. Maksudku, itu akan menjadi kebenaran jujur yang sederhana. Saya hanya ketakutan," jelasnya.

Meski memulai dengan awal yang tak berjalan baik, film James Bond yang dibintangi Craig tampaknya mendapat sambutan yang lumayan baik. Craig mengungkapkan bahwa ketika membahas berapa banyak film yang akan dia bintangi, kepada produser Barbara Broccoli, dia bertanya apakah film terakhirnya dapat menunjukkan karakter itu mati, dengan Broccoli menjawab dengan cepat "ya."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts