Tayang di HBO, 'Final Destination 6' Bakal Diproduseri Sutradara 'Spider-Man: No Way Home'
Film

Pengembangan angsuran keenam dalam waralaba yang menegangkan itu diumumkan pada 2019. Sayangnya, pandemi membuat rencana itu tertunda untuk waktu yang cukup lama.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar waralaba "Final Destination". Angsuran keenam film tersebut, "Final Destination 6" akhirnya akan tayang di HBO Max.

Pengembangan angsuran keenam dalam waralaba yang menegangkan itu diumumkan pada 2019. Sayangnya, pandemi membuat rencana itu tertunda untuk waktu yang cukup lama, dan sekarang, HBO Max telah memutuskan untuk menayangkan seri itu.

Angsuran kali ini akan membawa Jon Watts, sutradara "Spider-Man: No Way Home", untuk memproduksi film untuk New Line Cinema. Istri dan mitra Watts, Dianne McGunigle, juga akan memproduksi, bersama dengan produser waralaba Craig Perry dan Sheila Hanahan Taylor.

Watts dilaporkan telah mengembangkan treatment untuk angsuran baru, dan skenarionya sedang ditulis oleh Lori Evans Taylor dan Guy Busick, yang juga menulis film "Scream" terbaru dan "Ready or Not". Ini tampaknya merupakan proyek yang membuat Watts dan McGunigle sangat bersemangat, mengingat keduanya adalah penggemar waralaba tersebut.


"Baik Dianne dan saya adalah penggemar berat Final Destination sejak awal," tuturnya. "Jadi bisa ikut serta dalam menyusun cerita baru dengan tim asli dan New Line akan menyenangkan dan mengasyikkan."

Keberhasilan franchise "Final Destination" berakar pada kombinasi horor berdarah dan elemen supernaturalnya yang unik, ketika kematian datang maka tidak akan ada jalan keluar. "Final Destination" sudah berusia lebih dari dua puluh tahun saat ini dengan seri terakhir dirilis lebih dari satu dekade yang lalu pada tahun 2011.

Meskipun tidak semuanya dari setiap sekuel berumur baik, ada lebih dari segelintir kejadian kematian di film itu yang melekat pada pemirsa selama bertahun-tahun. Misalnya untuk tidak mengemudi di belakang truk kayu di jalan bebas hambatan.

Di setiap film, sekelompok orang entah bagaimana berhasil lolos dari kematian di tempat terbuka yang dingin hingga kematian menjemput mereka satu persatu di sepanjang sisa film. Tidak mungkin Watts akan mengarahkan film tersebut, karena dia sudah dipesan untuk reboot "Fantastic Four" Marvel dalam waktu dekat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait