Syifa Hadju Nongki Bareng Eks Pacar Salshabilla Adriani di Tengah Isu Korban Selingkuh
Instagram/syifahadju/mahardikayusuf
Selebriti

Syifa Hadju tampak pamer kebersamaan dengan eks pacar Salshabilla Adriani, Yusuf Mahardika, serta kawan-kawan lainnya. Kebersamaan Syifa dan Yusuf ini seolah senasib lantaran keduanya diduga jadi korban Salsha.

WowKeren - Syifa Hadju hingga kini memilih bungkam terkait rumor dirinya jadi korban perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Di sisi lain, Syifa terciduk mengunggah foto bertemu sosok Yusuf Mahardika, eks kekasih Salsha.

Dalam foto bersama Yusuf dan kawan-kawan lainnya, Syifa menambahkan emoji love. Yusuf juga mengunggah foto bersama Syifa dan kawan-kawan mereka. Pertemuan dua artis muda ini bak mengisyaratkan masalah senasib mengingat keduanya sama-sama diterpa isu jadi korban dari Salsha.

Instagram

Syifa dan Yusuf Mahardika Eks Pacar Salsha Nongki Bareng

Dulunya, Yusuf juga diterpa dugaan putus dengan Salsha karena kekasihnya itu diisukan selingkuh dengan lawan mainnya, Ibrahim Risyad alias Ohim. Padahal kala itu, Ohim sudah bertunangan dengan wanita bernama Dewi Paramita alias Mici.


Setelah beberapa waktu berlalu, Yusuf justru mengisyaratkan jika rumor perselingkuhan Salsha itu tak benar. "Pernah diselingkuhi?" tanya host di sebuah acara. "Nggak sih, aman kayaknya," kata Yusuf.

Ia mengisyaratkan kalau dirinya dan Salsha putus karena merasa tak bisa mengimbangi energi sang artis. Ia pun memilih mundur secara baik-baik.

"Biasanya kalau energinya kelebihan, aku nggak bisa ngimbangin, aku sadar akan hal itu, aku yang mundur, gak ghosting, dan aku akan bilang itu, 'Gua nggak bisa ngimbangin energi lu deh takutnya lu capek sama gua, jadi mohon maaf ya'. Semacam itu ya," seru Yusuf. "Kayaknya lebih asyik berteman aja. Aku tipe yang mendam, kesenggol dikit meledak. Kalau sekarang lebih legowo.

Yusuf juga membeberkan soal kabar dirinya tak bisa move on karena masih memajang fotonya bersama Salsha. Yusuf justru menganggap semua itu bagian dari masa lalu.

"Sebenernya apa ya, aku cuma pengen Instagram itu buat aku adalah tempat mengabadikan momen di hidupku gitu," seru Yusuf. "Jadi kalau aku bilang untuk ngapus kayak buat apa juga, maksudnya itu udah terjadi biarin aja gitu. Nggak juga (kalau susah move on), itu juga udah kalau ngeliat pun harus nge-scroll berapa kali biar ke tahun lalu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru