Matt Damon Ternyata Ikut Pengaruhi Keputusan Ben Affleck Hengkang dari 'Batman'
Film

Syuting 'Justice League' penuh dengan masalah, terutama ketika pergantian sutradara di tengah produksi. Pada saat itu, Ben Affleck memberi tahu Matt Damon tentang situasinya.

WowKeren - Bagi Ben Affleck, memerankan Batman mungkin tampak seperti peran impian pada awalnya ketika ia pertama kali mengambil peran di DCEU. Namun pada akhir waktunya syuting untuk "Justice League", aktor itu menemui jalan buntu sehingga tidak pernah terlihat memainkan superhero itu lagi.

Di masa lalu, Affleck sedikit terbuka tentang fakta bahwa dia tidak memiliki pengalaman yang baik sama sekali dalam pembuatan film crossover. Saat dia merinci dalam obrolan baru untuk Entertainment Weekly dengan Matt Damon, dia tidak menyalahkan satu orang secara khusus, tetapi yang dia tahu adalah dia tidak bahagia.

"Saya memiliki pengalaman yang benar-benar nadir di "Justice League" karena banyak alasan berbeda. Saya tidak menyalahkan siapa pun, ada banyak hal yang terjadi," ujarnya. "Tapi sebenarnya saya tidak bahagia. Saya tidak suka berada di sana. Saya tidak berpikir itu menarik. Dan kemudian beberapa hal yang benar-benar buruk terjadi."


Syuting "Justice League" penuh dengan masalah, terutama ketika terjadi pergantian sutradara di tengah-tengah produksi. Karena tragedi keluarga, Zack Snyder tiba-tiba meninggalkan film, yang menyebabkan Joss Whedon mengambil alih sebagai sutradara.

Pada saat itu, Affleck ingat memberi tahu Damon tentang situasi yang menyebabkan dia mendapat "pencerahan". Melalui obrolan itulah Affleck menyadari bahwa dia hanya ingin mengejar proyek yang membuatnya bahagia.

"Faktanya, saya berbicara dengan Anda tentang hal itu dan Anda adalah pengaruh utama pada keputusan itu. Saya ingin melakukan hal-hal yang akan membuat saya bahagia. Kemudian kita mengerjakan The Last Duel," jelasnya. "Saya bukan bintangnya, saya tidak disukai. Saya adalah seorang penjahat. Saya tidak seperti yang saya kira ketika saya mulai, namun itu adalah pengalaman yang luar biasa."

"The Last Duel" menyatukan kembali Affleck dan Damon yang tampil sebagai bagian dari pemeran ansambel bersama Jodie Comer dan Adam Driver. Disutradarai oleh Ridley Scott, film ini dipuji oleh para kritikus, tetapi masalahnya adalah tidak cukup banyak orang yang mau menontonnya di bioskop.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts