Lesty Kejora Unggah Foto Bareng Baby Leslar, Rizky Billar Langsung Minta Maaf Gara-gara Baju
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar langsung sampaikan permohonan maaf pada pihak ini usai sang istri, Lesty Kejora unggah foto bareng baby Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Kenapa?

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora kini tengah berbahagia. Pasalnya, sejoli yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini akhirnya dikaruniai buah hati.

Rizky Billar dan Lesty Kejora diketahui dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Baik Rizky Billar dan Lesty pun rajin membagikan momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati.

Seperti baru-baru ini, Lesty terlihat mengunggah fotonya saat sedang bersama dengan baby Leslar. Dalam foto, baik Lesty dan baby Leslar kompak mengenakan baju bola.

Lesty pun tampak semringah saat menggendong baby Leslar yang sedang tertidur pulas. "Jimat bunda," tulis pemilik nama asli Lesti Andryani ini, Rabu (12/1).


Foto yang diunggah Lesty Kejora itu rupanya langsung dikomentari oleh Rizky Billar. Namun Rizky Billar terlihat menuliskan permintaan maafnya.

Usut punya usut, hal itu lantaran baju Manchester United yang dikenakan oleh baby Leslar dalam pemotretan. "Maaf mas @liverpoolfc . Nanti istri saya akan saya nasehatin," tulis Rizky Billar yang merupakan penggemar klub sepakbola Liverpool.


Lesty Kejora Unggah Foto Bareng Baby Leslar, Rizky Billar Langsung Minta Maaf Gara-gara Ini

Sumber: Instagram

Lesty sendiri rupanya langsung menanggapi komentar suaminya itu. Diungkap Lesty, Rizky Billar memang tak mengetahui soal baju yang dipakai oleh baby Leslar tersebut.

Pasalnya saat memakai baju Manchester United itu, Rizky Billar sedang berada di kamar mandi. "Pas photo pake baju ini papa nya lagi di kamar mandi wkwkkw," ungkap Lesty.

Sementara itu, netter ramai mengaku gemas dengan baby Leslar. Pasalnya ekspresi serta pose baby Leslar dalam foto dinilai begitu lucu dan menggemaskan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait