Jeff Nichols Hengkang, Sutradara 'Pig' Siap Arahkan Spin-Off 'A Quiet Place'
Film

Michael Sarnoski adalah sutradara menjanjikan yang sedang naik daun yang bakatnya cukup dicari, setelah merilis film thriller menegangkan 'Pig' yang dibintangi Nicolas Cage.

WowKeren - Spin-off "A Quiet Place" telah mendapatkan sutradara baru setelah Jeff Nichols hengkang dari proyek itu. Untuk spin-off yang belum diberi judul ini, Paramount Pictures telah menemukan sutradara Michael Sarnoski, menurut Deadline.

Sarnoski adalah sutradara menjanjikan yang sedang naik daun yang bakatnya cukup dicari, setelah merilis film thriller menegangkan "Pig" pada tahun 2021 yang dibintangi Nicolas Cage. Sangat sedikit informasi yang diketahui tentang spin-off ini.

Namun yang jelas, angsuran kali ini adalah spin-off, alih-alih bercerita mengenai keluarga Abbott saat mereka terus mencoba bertahan. Film ini didasarkan pada ide dari pencipta waralaba John Krasinski, yang menulis dan menyutradarai dua film pertama dan membintanginya bersama istrinya, Emily Blunt.


Menurut laporan, Krasinski terpesona oleh karya Sarnoski pada "Pig", dan dia memang pada awalnya sudah masuk dalam daftar untuk spin-off tersebut. Nichols berpisah dari proyek dengan baik tahun lalu, berusaha untuk bekerja pada proyek sci-fi yang tidak disebutkan namanya untuk Paramount.

Nichols juga telah mengembangkan skrip untuk spin-off, tetapi belum diketahui apakah akan digunakan di bawah Sarnoski, atau apakah tulisannya akan diganti juga. "A Quiet Place Part II adalah salah satu film pertama yang tayang perdana di bioskop pada tahun 2021 setelah penutupan karena pandemi.

Film ini tampil baik, menghasilkan 297 juta dolar di seluruh dunia. Film ini dengan apik menggunakan kilas balik untuk mengungkapkan hubungan yang lebih dalam sebelum invasi alien yang membawa dunia apokaliptik, sementara di lain sisi juga membuka alam semesta di luar rumah keluarga Abbott saat mereka berangkat untuk menemukan tempat berlindung yang baru.

Karya Sarnoski dalam "Pig" membuatnya mendapatkan nominasi sebagai Seseorang untuk Ditonton di Independent Spirit Awards. Bahkan dengan begitu sedikit yang terungkap tentang proyek sejauh ini, bakat tim kreatif membuat penonton mungkin berharap untuk melihat sekilas ke alam semesta Krasinski yang menegangkan. Saat ini belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk spin-off A Quiet Place.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru