Akhirnya! Penghargaan Oscars 2022 Bakal Digelar dengan Pembawa Acara
Film

Academy Awards memulai eksperimen mereka dengan menggelar acara tanpa host pada tahun 2019 ketika pembawa acara yang awalnya ditugaskan, Kevin Hart, mengundurkan diri.

WowKeren - Setelah tiga tahun berturut-turut digelar tanpa pembawa acara, upacara penghargaan terbesar Hollywood Academy Awards tahun ini akan berbeda. Craig Erwich, presiden ABC Entertainment serta kepala pemrograman di Hulu, mengumumkan bahwa Academy Awards tahun ini akan kembali dengan pembawa acara di belakangnya.

Sebelumnya, Academy Awards memulai eksperimen mereka dengan menggelar acara tanpa host pada tahun 2019. Itu terjadi ketika pembawa acara yang awalnya ditugaskan, Kevin Hart, mengundurkan diri setelah menerima kritik publik.

Namun, alih-alih mencari pengganti organisasi itu justru memilih untuk menggelar acara penghargaan tanpa pembawa acara. Oleh sebab itu, upacara dibuka dengan montase film alih-alih monolog.

Meski digelar tanpa host, rupanya Oscars 2019 justru mengalami peningkatan rating. Hal ini membuat ABC mencoba menggelar acara tanpa host sekali lagi pada tahun 2020. Acara penghargaan, yang ditayangkan tepat sebelum lockdown COVID-19, mengumpulkan penonton sebanyak 23,64 juta orang, dan dipandang sebagai kesuksesan umum.


Namun, upacara tahun 2021, yang juga tetap tanpa host, melihat jumlah itu turun secara signifikan menjadi hanya 10,4 juta. Saat ini penayangannya menjadi yang terendah di Academy Awards sejak 1974.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih rinci mengenai calon host yang akan didapuk untuk menyajikan upacara yang akan digelar pada Maret mendatang. Pembawa acara talk show Jimmy Kimmel adalah pembawa acara resmi terakhir dari acara tersebut, setelah melakukannya pada tahun 2017 dan 2018 dengan ulasan yang umumnya positif.

Host favorit penonton yang lain adalah Chris Rock, yang tampil di acara itu pada tahun 2016, Ellen DeGeneres dengan selfie grupnya yang terkenal pada tahun 2014, dan legenda akting Whoopi Goldberg, yang menjadi pembawa acara empat kali antara tahun 1992 dan 2002.

Upacara tahun ini kembali ke Dolby Theatre di Hollywood & Highland Center di Hollywood, California. Nominasi Oscar akan diumumkan pada 8 Februari, dengan upacara yang ditayangkan pada 27 Maret di ABC pukul 8 malam.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait