Oscar 2022 Masukkan Kategori Baru, Penggemar Bisa Voting Film Favorit dan Ikut Menangkan Hadiah
Film

Penghargaan kategori baru ini akan diberikan untuk film favorit penggemar, dan penggemar dapat memilih sendiri pemenangnya mulai 14 Februari hingga 3 Maret.

WowKeren - Setiap tahun tampaknya ada kesenjangan antara pendapat populer dan kritis dalam hal penghargaan film dan televisi besar, Oscar. Tahun ini, misalnya, banyak penggemar yang tak terima ketika "Spider-Man: No Way Home" hanya dapat nominasi minim meskipun film itu memecahkan banyak rekor box-office di era pasca-COVID dan menerima pujian universal.

Namun kini ada kabar gembira. Pihak Oscar baru saja mengumumkan bahwa akan ada kategori suara penggemar baru yang pemenangnya akan diumumkan selama upacara penghargaan.

Penghargaan kategori baru ini akan diberikan untuk film favorit penggemar, dan penggemar dapat memilih sendiri pemenangnya. Mulai hari ini, pengguna Twitter dapat memilih film favorit mereka.

Photo-INFO

Twitter/TheAcademy


Untuk bergabung di acara voting ini juga cukup mudah. Pengguna Twitter dapat memilih dengan men-tweet judul film dengan tagar #OscarsFanFavorite dan #Sweepstakes.

Jika menurut penggemar "Space Jam 2" tidak menerima cukup pujian, mereka dapat men-tweet judul film dengan tagar yang sesuai. Fans dapat memilih, atau men-tweet hingga 20 kali per hari, dan film pemenang akan diumumkan selama siaran Academy Awards. Pemungutan suara akan berlangsung mulai 14 Februari hingga 3 Maret 2022.

Selain itu, tak hanya berkesempatan memberikan suara untuk film favorit, penggemar yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah. Penggemar yang beruntung bisa memenangkan perjalanan ke Los Angeles.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Twitter untuk membantu membangun audiens digital yang terlibat dan bersemangat menjelang upacara tahun ini," kata Maryl Johnson, Wakil Presiden Pemasaran Digital Academy. "Oscar adalah kesempatan untuk menyatukan orang-orang di seluruh dunia melalui kecintaan mereka terhadap film."

Tak menunggu waktu lama, postingan pengumuman itu pun segera dibanjiri oleh komentar para penggemar film. Beberapa dari mereka ada yang menyuarakan "House of Gucci", "Justice League" versi Zack Snyder, "Army of The Dead", dan masih banyak lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait