COVID-19 Naik Lagi, Bagaimana Rencana Warner Bros. Soal Kemungkinan Tunda Rilis 'The Batman'?
Film

CEO WarnerMedia mengatakan bahwa pihak studio memang tengah mengamati kasus omicron namun mereka juga tidak berharap untuk menunda 'The Batman' di tengah gelombang virus corona terbaru.

WowKeren - Baru-baru ini, muncul kabar yang kurang menyenangkan ketika "Morbius" Sony diumumkan akan mengalami penundaan rilis. Namun, CEO WarnerMedia Jason Kilar memastikan bahwa meskipun "Morbius" diundur dari Januari ke April, namun rencana serupa tidak akan diterapkan untuk "The Batman".

Ia mengatakan bahwa pihak studio memang tengah mengamati kasus omicron namun mereka juga tidak berharap untuk menunda "The Batman" di tengah gelombang virus corona terbaru. Setelah Sony menggeser spin-off "Spider-Man" Universe-nya dari musim dingin ke musim semi 2022, hal itu memicu kekhawatiran akan efek domino dari penundaan yang melanda lanskap teater pada tahun 2020 dan 2021. Dalam sebuah wawancara baru dengan Puck News, Kilar mengonfirmasi bahwa "The Batman" tetap rilis sesuai rencana awal.



"Kami tentu memperhatikan semua yang terjadi dengan Omicron," jawab Kilar ketika ditanya apakah Warner Bros. berencana menunda rilis The Batman setelah film superhero pertama tahun ini dipindah dari Januari ke April. "Kami merasa senang dengan tanggalnya saat ini. Kami akan memantaunya hari demi hari."

Namun, Sony Pictures dilaporkan menunda "Morbius" bukan karena varian omicron tetapi karena kesuksesan blockbuster "Spider-Man: No Way Home", produksi bersama Marvel Studios yang telah mengumpulkan 1,5 miliar dolar secara global sejak 17 Desember meskipun ada virus. Studio lain, termasuk Paramount dan Disney, tetap berpegang pada rilis teater saja untuk "Scream" (14 Januari), "Jackass Forever" (4 Februari), dan "Death on the Nile" (11 Februari).

Sementara itu, "The Batman" yang dibintangi Robert Pattinson telah dua kali ditunda. Film ini pertama kali ditetapkan untuk 25 Juni dan kemudian mundur 1 Oktober 2021, sebelum pindah ke Maret 2022 karena COVID-19 yang menyebabkan penghentian produksi. Begitu film ini rilis, Kilar mengonfirmasi bahwa reboot Matt Reeves akan tersedia untuk streaming di HBO Max setelah jendela teater eksklusif selama 45 hari.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts