Ditanya Penggemar Berapa Lama Lagi Syuting Indiana Jones 5' Kelar, Begini Jawaban Sutradara
Film

'Indiana Jones 5' yang akan datang adalah proyek yang terasa seolah-olah telah dikerjakan selama berabad-abad. Namun, proyek ini terlihat mengalami kemajuan setelah masuknya James Mangold.

WowKeren - Proses pengembangan film yang lama terkadang memang menjadi tantangan tersendiri bagi penggemarnya yang harus bersabar menanti. Terlebih ketika proses syuting dilakukan di momen pandemi seperti sekarang ini, penundaan proses syuting bukan hal baru.

Tak sedikit film Hollywood yang terpaksa harus ditunda rilisnya karena kasus infeksi COVID-19 yang memang naik turun. "Indiana Jones 5" yang akan datang adalah proyek yang terasa seolah-olah telah dikerjakan selama berabad-abad, meskipun direktur proyek James Mangold baru-baru ini mengonfirmasi kepada seorang penggemar bahwa hanya tinggal beberapa minggu lagi yang diperlukan untuk menyelesaikan dari fotografi utama.

Ini menandakan bahwa kemajuan benar-benar sedang dibuat dalam upaya tersebut. Tak mengherankan petualangan spektakuler ini pasti akan mengalami waktu yang lama untuk mengembangkan efek visualnya. Akhir tahun lalu, film tersebut menunda tanggal rilisnya, dengan "Indiana Jones 5" saat ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2023.

Ketika seorang penggemar bertanya kepada sutradara pada awal Januari berapa banyak waktu yang tersisa dalam produksi, dia menjawab, "Sekitar satu bulan tersisa."


Steven Spielberg menyutradarai empat film asli dan telah lama terikat untuk memimpin entri kelima ini, namun ia berpisah dari proyek pada tahun 2020. Ketika Mangold datang, sekuel sebagian besar diciptakan kembali untuk memulai sesuatu yang segar alih-alih begitu saja melanjutkan rencana Spielberg.

Proyek ini memang terlihat mengalami kemajuan setelah masuknya Mangold, meskipun pandemi coronavirus dan protokol jarak sosial menyebabkan komplikasi dengan pengembangan proyek. Namun faktor itu terjadi pada hampir semua produksi film.

Pada 2020 lalu, Mangold berbagi bagaimana ia bertujuan untuk menghormati apa yang datang sebelumnya sambil juga membayangkan kembali apa yang penonton harapkan dari franchise tersebut. Hal itu disampaikannya kepada Comic Book.

"Seperti dalam semua pekerjaan saya, saya selalu berusaha menemukan pusat emosional untuk beroperasi," jelasnya. "Saya pikir yang paling penting adalah, di zaman ketika waralaba telah menjadi komoditas, itu menyajikan hal yang sama lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait