Video Teaser Comeback TREASURE Dirilis, Konsep Mini Album Semakin Tak Sabar Dinanti
Twitter/ygtreasuremaker
Musik

Baru-baru ini, TREASURE sempat menghebohkan penggemar karena merilis sebuah poster yang mengumumkan comeback mereka. Kini video teaser boy grup ini semakin buat tak sabar.

WowKeren - Penantian penggemar yang sudah lama menunggu kabar comeback dari idola grup mereka TREASURE akhirnya mengumumkan karya terbaru mereka. Diketahui bahwa YG Entertainment telah meluncurkan video teaser yang akan menjadi penanda comeback TREASURE kali ini.

Pada Selasa (11/1), YG Entertainment meluncurkan video teaser segera yang mengumumkan mini album pertama TREASURE yang berjudul "The Second Step: Chapter One". Video teaser tersebut mengundang penggemar untuk bergabung dengan TREASURE bersama tema yang terbarukan seputar perjalanan lainnya.

Di video teaser tersebut, seperti judul albumnya, penggemar akan diajak masuk ke dalam langkah kedua efek TREASURE sebelum mengungkapkan judul album dan tanggal rilisnya. Kemudian barulah terungkap tanggal perilisan mini album TREASURE yang sudah dinantikan sejak lama ini.

Di samping itu, TREASURE sendiri telah berhasil merilis tiga album single pada tahun 2020. TREASURE comeback dengan full album pertama grup bertajuk "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" di tahun 2020 lalu. Saat itulah TREASURE juga menjalankan promosi terlama hingga akhir tahun untuk album single ketiga mereka "The First Step: Chapter Three".


Meski sempat diprotes karena terlalu lama mengabarkan kabar comeback, namun sudah menjadi rumor penting di kalangan penggemar yang memercayai TREASURE akan segera comeback pada 2022 ini. Walau lama, TREASURE tetap memberikan konten terbaik mereka dengan merilis web drama bergenre misteri "A Misterious Class" yang tayang di channel YouTube mereka. Atas kabar baik ini, penggemar pun berbondong-bondong meramaikannya di media sosial.

"Akhirnya mereka comeback dengan karya baru!" tulis penggemar. "Aku tidak sabar menantikan TREASURE comeback, selamat hari Hyunsuk," tulis penggemar lainnya. "Akhirnyaa sudah dinantikan!" tulis lainnya. "YG Entertainment, good job! Ini yang kutunggu," komentar lainnya. "Jangan lupa gais, mereka comeback 15 Feb," komentar lainnya.

Sementara itu, dilaporkan bahwa mini album TREASURE "The Second Step: Chapter One" ini akan dirilis pada 15 Februari. Tanggal spesial ini tentunya menjadi jadwal yang sayang untuk dilewatkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait