Tiffany SNSD Dinasihati Supir Taksi Pasca Nyanyikan 'Into The New World', Petuahnya Bikin Ngakak
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik

Kepopuleran Tiffany SNSD tidak dapat dipungkiri lagi jika menjadi salah satu ikon idola wanita yang digandrungi banyak penggemar. Namun, ia pernah memiliki pengalaman lucu tentang popularitasnya itu.

WowKeren - Menghibur diri sendiri di waktu luang dapat dilakukan dengan berbagai aktivitas. Seperti halnya Tiffany Young Girls' Generation membagikan kisah lucunya ketika ia berbagi pengalaman lucunya dengan taksi karaoke.

Belakangan ini, Tiffany telah melakukan wawancara dengan majalah Vogue Korea yang mengajaknya berbincang-bincang. Salah satunya pengalaman Tiffany ketika berada di taksi karaoke.

Ketika Tiffany berada di Mokpo yang merupakan salah satu kota di Korea Selatan, ia menemukan taksi dengan fitur khusus yaitu taksi karaoke dengan keunikannya. Meskipun terlihat seperti taksi biasa dengan tanda yang menyatakan bahwa mereka adalah pengemudi terbaik selama lima belas tahun, Tiffany melihat sesuatu yang unik.

Segera setelah mobil itu mendekat, Tiffany Young melihat ada bola disko di dalam kabin dan mesin karaoke. "Saya masuk dan ada mesin karaoke dan ada bola disko di dalam taksi. Jadi saya menyanyikan '8282' oleh Davichi sampai ke hotel saya. Dan kemudian saya bernyanyi 'Into The New World'," tutur Tiffany membocorkan apa yang ia nyanyikan sepanjang perjalanan tersebut.


Karena ia menyanyikan lagu terakhir "Into The New World" yang merupakan single dari grupnya sendiri, dengan bangga Tiffany menunjukkan kepercayaan dirinya dalam menyanyikannya. Lalu ia bertanya kepada pengemudi apa pendapatnya. "Bagaimana menurutmu?" Tak disangka, tanggapan supir taksi tersebut membuatnya tertawa.

"Saya kira anda bisa mengejar karier di bidang menyanyi jika anda mau," ungkap sang supir. Ternyata supir tersebut tidak mengenali Tiffany sebagai member dari SNSD, sang pelantun "Into The New World" itu sendiri.

Bahkan saat mengingatnya Tiffany selalu tertawa terbahak-bahak. Sambil tersenyum, dia mengatakan seluruh pengalaman itu sangat menyenangkan. Kepolosan supir taksi yang tidak tahu bahwa Tiffany adalah penyanyi asli lagu tersebut dan saat ini menjadi aktris musikal untuk Chicago menjadi pengalaman unik yang dimilikinya.

Sementara itu, Tiffany akhir-akhir ini disibukkan menjadi salah satu juri di acara survival pencarian bakat. Ia terus menuai decak kagum karena memberikan energi positif kepada calon idola yang akan debut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru