Tanggapi Rumor Casting 'Indiana Jones', Chris Pratt Takut dengan Pernyataan Harrison Ford?
Film

Jauh sebelum 'Indiana Jones 5' mendapat lampu hijau dengan Harrison Ford menjadi lakon sekali lagi, ada banyak desas-desus aktor lain akan mengisi peran tersebut.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun mengalami berbagai kemunduran, angsuran film kelima dari waralaba "Indiana Jones" akhirnya akan dirilis pada 2023 mendatang. Film itu akan menghadirkan Harrison Ford untuk memerankan kembali arkeolog ikonik.

Namun, jauh sebelum "Indiana Jones 5" mendapat lampu hijau dengan Ford menjadi headline sekali lagi, ada banyak desas-desus bahwa aktor lain akan mengisi peran tersebut. pada tahun 2015 lalu, desas desus yang santer terdengar adalah bahwa aktor Chris Pratt akan membintangi "Indiana Jones".

Bahkan ada laporan jika Steven Spielberg tertarik untuk mengarahkan Pratt di "Indiana Jones 5", tapi itu jelas tidak membuahkan hasil. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, Pratt pun buka suara menanggapi rumor tersebut.


Tampil di podcast Happy Sad Confused, Pratt ditanya tentang laporan recast "Indiana Jones". Pratt dengan bercanda menjelaskan bahwa dia takut untuk mengambil peran itu. Penyebabnya, adalah pernyataan Ford yang bikin bergidik.

"Yang saya tahu adalah saya pernah melihat kutipan dari Harrison Ford dan saya tidak tahu apakah itu benar-benar dia tapi itu cukup untuk membuat saya takut," ungkapnya. "Dia berkata seperti, ' Ketika saya mati, Indiana Jones berakhir.' Dan saya seperti, 'Apakah saya akan dihantui oleh hantu Harrison Ford suatu hari nanti ketika dia meninggal jika saya bermain di film itu...?' Itu (rumor penyusunan ulang) bukan sesuatu yang nyata."

Detail plot "Indiana Jones 5" sedang dirahasiakan, tetapi foto-foto yang ditetapkan menunjukkan urutan tertentu akan menampilkan Ford secara digital menjadi lebih muda untuk tampil sebagai karakter yang lebih muda dalam kilas balik. Sementara itu, Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy tampaknya setuju dengan sentimen Ford.

Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan mereka tidak akan membuat film "Indiana Jones" baru tanpa Ford, yang pada dasarnya menegaskan bahwa peran tersebut tidak akan pernah dibuat ulang. Namun tetap saja, tidak menutup kemungkinan gagasan Pratt sebagai Indy telah dibahas di antara para pembuat film selama beberapa waktu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait