Produser Pastikan Fans Tak Akan Kecewa dengan 'Indiana Jones 5'
Film

Ketika penggemar mungkin curiga bahwa film baru ini akan mengecewakan, terutama dengan hype sebelumnya, produser Frank Marshall menegaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi.

WowKeren - Meski rilisnya masih lama, para penggemar semakin tak sabar dengan "Indiana Jones 5" yang dibintangi oleh Harrison Ford. Film ini muncul hampir 15 tahun setelah film keempat, "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull", yang dirilis pada tahun 2008.

Namun, film itu dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi penggemar. Kendati begitu, Ford akan kembali untuk satu petualangan terakhir. Sementara beberapa penggemar mungkin curiga bahwa film baru ini akan mengecewakan, terutama dengan hype selama bertahun-tahun, produser Frank Marshall menegaskan bahwa hal ini tidak akan terjadi.

Berbicara dengan A-Frame, Marshall berjanji bahwa penantian penggemar tidak akan sia-sia karena "Indiana Jones 5" adalah film yang akan membuat semua penggemar senang. Belajar dari kesalahan langkah film keempat, Marshall mengatakan bahwa dia menyerahkannya kepada sutradara James Mangold dan para penulisnya.


"Ini adalah cerita yang hebat, ini adalah karakter yang hebat, dan saya pikir Anda akan sangat senang dengan film ini," ujarnya. "Itu semua yang saya pikir semua orang inginkan dari film Indiana Jones."

Marshall puas dengan pendekatan yang telah dilakukan para pembuat film untuk angsuran kelima ini. Dia juga menggambarkan perasaan hangat ketika kembali ke waralaba selama bertahun-tahun seperti pulang ke rumah sendiri.

"Itu sangat tergantung pada kekuatan kreatif yang ada di balik yang satu ini, jadi saya serahkan pada James Mangold," katanya melanjutkan. "Sebagai produser, saya selalu melihat peran saya di film-film ini sebagai pendukung visi sutradara. Ini seperti pulang ke rumah. Santai dan menyenangkan dan sangat nyaman."

James Mangold menyutradarai "Indiana Jones 5", saat Steven Spielberg mengundurkan diri dari kursi sutradara untuk angsuran ini setelah mengarahkan keempat film sebelumnya. Spielberg tetap terlibat dengan proyek ini untuk memproduksi dengan Marshall, Kathleen Kennedy, dan Simon Emanuel.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru