Begini Reaksi Bunga Zainal Saat Diprotes Usai Ngaku Hanya Jalani Karantina 7 Hari
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dikritik usai mengatakan bahwa ia akan menjalani karantina selama 7 hari saja. Lantas berikut penjelasan Bunga terkait aturan baru pemerintah.

WowKeren - Bunga Zainal kini telah kembali ke Indonesia setelah sebelumnya ia pergi berlibur bersama dengan suami dan anak-anaknya. Kini ia dan keluarganya pun mulai menjalani karantina di hotel.

Bunga pun memperlihatkan bagaimana kamar hotel yang ia tempati bersama keluarga selama karantina cukup megah. Ia juga sempat menjelaskan beberapa aturan yang harus ditaati selama menjalani karantina.

Perempuan pemilik nama asli Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini juga sempat memperlihatkan hasil tes PCR nya. "Repost ulang ya bun, soalnya tadi ada barcode nya, intinya alhamdulillah negative, pulang dalam keadaan sehat," ungkap Bunga di Instagram Story.

Di sisi lain, rupanya Bunga juga sempat mendapatkan protes dari warganet soal aktivitas karantinanya tersebut. Hal ini lantaran Bunga menyebut bahwa dirinya dan keluarga akan menjalani karantina selama 7 hari.


Begini Reaksi Bunga Zainal Saat Diprotes Usai Ngaku Hanya Jalani Karantina 7 Hari

Instagram Story

"7 hari ke depan kita stay di sini menikmati jetlag," tulis Bunga dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram Story. Seorang netizen kemudian menegur Bunga bahwa seharusnya sang artis dan keluarga menjalani karantina selama 10 hari.

Bunga pun tampak santai dalam menanggapi kritik tersebut. "Santai kali, jangan ngegas bund, dm lo kebanyakan ngegas kayak kenalpot rusak," balas Bunga. Bukan tanpa alasan, Bunga bersikap santai lantaran ia sudah mentaati aturan pemerintah.

"7-10 hari juga kaga papa kaliii gw jabanin mah 14 hari jg gpp kalo ntu peraturan pemerintah, yg penting gw karantina gak kabur, padahal gw anaknya sopan, wkwkw," papar Bunga. "Tapi coba dibaca lagi peraturan sekarang udah jadi 7 hari, yg penting udh ikutin semua peraturan pemerintah, begitcu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru