Beri Dukungan untuk Doddy Sudrajat dengan Bernyanyi, Puput Malah Kena Sindir Hingga 'Aib' Diungkit
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Terus dihujat, Puput Sudrajat senandungkan lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' milik Dewa 19 untuk menghibur sekaligus memberikan dukungan untuk suaminya, Doddy Sudrajat.

WowKeren - Nama Doddy Sudrajat tak hentinya menjadi buah bibir. Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan ayah mendiang Vanessa Angel ini terus direspons miring.

Doddy Sudrajat bahkan terus-menerus jadi sasaran bully netizen usai kepergian Vanessa Angel. Bahkan tak cuma Doddy Sudrajat, istri serta kedua putrinya yakni Mayang dan Chika pun ikut jadi sasaran empuk netizen.

Sadar akan banyaknya hujatan tersebut, baru-baru ini Puput rupanya berusaha menghibur Doddy Sudrajat. Rupanya Puput berusaha menghibur suaminya itu dengan bernyanyi.

Puput ternyata menyenandungkan lagu "Hadapi Dengan Senyuman" milik Dewa 19. Dengan sambil bergelayut manja di pundak Doddy Sudrajat, Puput menyanyikan lirik demi lirik dari lagu tersebut.


Beri Dukungan untuk Doddy Sudrajat dengan Bernyanyi, Puput Malah Kena Sindir Hingga \'Aib\' Diungkit

Sumber: Instagram


Namun sayangnya, banyak netter malah menanggapi sinis video tersebut. Bahkan ramai netter melayangkan sindirannya.

Bukan pada Doddy Sudrajat, melainkan pada Puput karena aksi bernyanyinya itu. Usut punya usut, suara Puput dinilai sumbang. Puput pun ramai disentil soal "aib" masa lalu yang digosipkan pernah jadi pemandu karaoke.

"Alumni alexis waduhhh," komen akun @rere*****. "Lc y wajar suka nyanyi klo suaranya B ja," seloroh akun Instagram @ki*****ki.

"Mantan LC maklum,suaranya fales karena cm jual body," sambung akun @im*****18. "Nah, kenapa g istrinya aja yg dijual.. Kan bisa nyanyi tuh," tambah akun @de****14.

Tak cuma Puput, netter rupanya juga ramai menyentil Doddy Sudrajat. Hal itu rupanya lantaran ekspresi Doddy Sudrajat dalam video. Ekspresi Doddy Sudrajat yang terus tersenyum saat Puput bernyanyi rupanya dinilai aneh dan menyeramkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait