Sakamoto Mashiro Kep1er Ditanya Apakah Iri dengan ITZY di Acara Radio, Host Tuai Kritik Keras
Selebriti

Mashiro diketahui merupakan mantan trainee JYP Entertainment dan ia menjalani training bersama member-member ITZY dulu. Selama acara, pembawa acara bertanya kepadanya tentang grup tersebut.

WowKeren - Pada 9 Januari 2022, member Kep1er Kang Yeseo, Sakamoto Mashiro dan Choi Yujin tampil sebagai bintang tamu di "Cultwo Show" Radio SBS. Setelah penampilan mereka, pembawa acara menerima reaksi keras karena bertanya kepada Mashiro tentang debut ITZY.

Mashiro diketahui merupakan mantan trainee JYP Entertainment dan ia menjalani training bersama member-member ITZY dulu. Selama acara, pembawa acara bertanya kepada Mashiro, "Kamu berlatih dengan ITZY?" dan Mashiro membenarkan.

Pembawa acara kemudian mengklarifikasi dengan mengatakan, "Kamu berlatih di JYP Entertainment?" Mashiro menjawab bahwa ya, dia berlatih di bawah agensi tersebut. Setelah itu, pembawa acara bertanya kepada Mashiro, "Kamu pasti merasa sedikit kesal ketika mereka (ITZY) pertama kali debut, ya?"

Untuk ini, Mashiro menjawab, "Kami berlatih bersama, dan diumumkan bahwa mereka akan debut. Agak sulit bagiku, tetapi kami menjaga hubungan yang baik dan mendukung satu sama lain."


Pembawa acara terus mengajukan pertanyaan tentang situasinya, menambahkan bahwa lagu debut ITZY "DALLA DALLA" benar-benar sukses, yang disetujui Mashiro. Dia kemudian bertanya kepada Mashiro, "Apakah kamu iri?" Mashiro menyatakan bahwa dia merasa sedikit iri, tapi dia juga merasa bahagia untuk teman-temannya.

Mashiro mengungkapkan bahwa dia juga bertemu dengan para member ITZY di acara musik saat dia berkompetisi di "Girls Planet 999". Dia mengungkapkan bahwa mereka menyemangatinya dan mengatakan kepadanya, "Unnie, fighting! Fighting!"

Setelah klip itu mulai beredar, banyak pengguna internet mengecam pembawa acara karena pertanyaannya yang tidak sensitif kepada Mashiro. Orang-orang bertanya-tanya apa gunanya menanyakan itu dan bagaimana hubungannya dengan Kep1er yang memulai debutnya dengan "WA DA DA."

Orang-orang juga mengatakan bahwa tidak adil jika Mashiro ditanyai tentang afiliasi masa lalunya dengan ITZY, tetapi baik Kang Yeseo maupun Choi Yujin tidak ditanya tentang grup masa lalu mereka. Yang lain memuji bagaimana Mashiro menangani situasi tersebut, menyatakan bahwa dia tetap tenang dan sangat profesional sepanjang percakapan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait