Jungkook BTS Dapat Nama Panggilan Baru dari RM, Kece Abis!
Selebriti

RM sang leader baru saja menambahkan satu julukan baru ke daftar nama panggilan Jungkook yang sudah banyak. Setelah 'JK,' 'Golden Maknae,' hingga 'Kookie,' sekarang apa lagi?

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) punya banyak julukan, mulai dari "JK," "Golden Maknae," "Kookie," dan banyak lagi. RM (Rap Monster) baru saja menambahkan satu lagi ke dalam daftar.

Dalam video baru yang menjadi bagian dari promosi BTS "Artist-Made Collection," Suga memamerkan barang-barang jualannya. Suga secara pribadi mendesain kalung pick gitar dengan logo BTS dan ARMY, serta notepad dan set cover.

Dalam video tersebut, RM berperan sebagai pembawa acara sementara model Suga, Jungkook, mencoba produk. Suga tidak bermaksud agar kalungnya digunakan sebagai pick gitar yang sebenarnya, tapi berhasil.

"Maksudku, bahkan orang yang tidak bisa bermain gitar seperti dia akan terlihat sangat pandai bermain gitar jika menggunakan pick ini," kata Suga. "Orang-orang akan mengira kamu adalah seorang musisi," lanjut pemilik nama Min Yoongi itu.


Selanjutnya, Jungkook mencoba set notepad Suga, sementara RM melakukan permainan kata yang lucu. "Model kami sedang menulis sesuatu di notepad," kata RM. "Kami memiliki 'Jeon Mayer' di sini bersama kami."

"Jeon Mayer" diambil dari nama John Mayer, seorang penyanyi-penulis lagu dan gitaris Amerika. Secara alami, penggemar menyukai nama panggilan baru Jungkook dan selera humor RM. Tidak pernah ada momen yang membosankan dengan BTS.

Sementara itu, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

Dalam berita lain, RM dan Jungkook beberapa waktu lalu terlibat rumor kencan. Jungkook dengan aktris Lee Yu Bi, sementara RM dengan non seleb. Namun Big Hit Music segera membantah rumor tersebut. RM sendiri juga membantahnya dengan postingan pribadi.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts