Park Ha Sun Bongkar Alasan Terbesar Nikahi Sang Suami, Sikap Selalu Nyaman Jadi Bukti
Instagram/mintsungrace
Selebriti

Hubungan rumah tangga Park Ha Sun dan Ryu Soo Young selalu memicu rasa penasaran publik karena saling mendukung karier satu sama lain serta kemesraan yang sukses curi perhatian.

WowKeren - Kisah hubungan rumah tangga Park Ha Sun kerap menjadi sorotan mengingat dirinya sempat melalui masa sulit karena statusnya sebagai selebriti. Namun, ia tidak segan membagikan kisah hubungannya dengan sang suami Ryu Soo Young di beberapa acara.

Pada siaran 11 Januari dari acara KBS "Problem Child in House", Park Ha Sun dan Kwon Yool muncul sebagai tamu. Selama segmen acara, terungkap bahwa banyak pasangan menikah tidur di ranjang yang berbeda.

Park Ha Sun kemudian ditanya tentang pengaturan tidur di rumahnya. "Kami memiliki tempat tidur terbesar dengan ranjang ukuran king, jadi tidak terlalu nyaman. Ada kalanya kita menggunakan selimut yang berbeda," tutur Park Ha Sun.

"Dari yang aku tahu, suamimu sangat ekspresif dan banyak bicara. Dia tipe orang yang selalu membuat lelucon. Park Ha Sun blak-blakan dan tipe yang hanya mengatakan apa yang perlu dikatakan," tutur Song Eun Yi salah satu pembawa acara tersebut menggambarkan kepribadian pasangan itu.


Park Ha Sun Bongkar Alasan Terbesar Nikahi Sang Suami, Sikap Selalu Nyaman Jadi Bukti

Sumber: Instagram

Ketika ditanya apakah dia masih merasakan kepribadian suaminya yang manis itu, Park Ha Sun menjawab bahwa dirinya sangat nyaman akan perilaku suaminya. "Ada banyak aspek yang berbeda, tetapi jujur, aku menikah karena menyukainya dan merasa nyaman. Jika hubungannya berapi-api dan menggetarkan hati, akhirnya biasanya tidak begitu bagus atau bisa-bisa terlalu banyak berkelahi. Aku menyukainya, aku nyaman, dia merasa seperti keluarga, dan aku percaya dia tidak akan pergi jika saat diriku sakit," tuturnya.

Park Ha Sun membuktikan bahwa suaminya selalu menerima apa adanya dirinya sebagai seorang istri. "Setelah hidup bersama, sering kali kita tidak menggunakan make up atau mengenakan pakaian yang tidak rapi. Meski begitu, dia bilang aku cantik dan dia mencintaiku yang menurutku sangat mengesankan," ungkap Park Ha Sun.

Mengenai menantu perempuan seperti apa dia, Park Ha Sun mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan mertuanya. "Ketika aku pertama kali menikah, aku tidak bisa mengatakan apa yang perlu kukatakan. Sekarang, aku mengatakan apa yang perlu dikatakan sambil tersenyum. Ibu mertuaku juga melewatinya sambil tersenyum," ungkapnya.

Sementara itu, Park Ha Sun dan Ryu Soo Young bertemu di lokasi syuting drama 2013 "Two Weeks" dan mulai berkencan pada 2014. Pasangan ini menikah pada 2017 dan memiliki satu anak perempuan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru