Adegan Lee Se Young Berjanji pada Junho di 'The Red Sleeve' Ternyata Punya Peran Sepenting Ini
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara Jung Ji In mengungkap cerita di balik ending episode 5 'The Red Sleeve', saat karakter Lee Se Young berjanji pada Junho 2PM. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Jung Ji In menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Red Sleeve". Salah satu topik yang dibicarakannya adalah ending di episode kelima yang memiliki peran penting bagi keseluruhan drama.

Dalam adegan tersebut, Seong Deok Im (Lee Se Young) membacakan puisi untuk menghibur Yi San (Junho 2PM) yang sedang dihukum oleh kakeknya. Dia juga berjanji untuk melindungi Yi San hingga naik takhta.

Sutradara Jung Ji In mengatakan bahwa ini adalah adegan paling penting dalam perkembangan drama. Sebab adegan ini menandai awal hubungan romantis Yi San dan Seong Deok Im.

Proses syuting adegan ini juga memakan waktu cukup lama karena sulitnya merekam adegan bayangan. Karena itulah sutradara, Junho dan Lee Se Young berpelukan setelah syuting berakhir.

Sutradara menuturkan, "Kami makan siang, mulai latihan dan selesai syuting sekitar jam 1 pagi. Se Young dan Junho kehabisan energi, tapi mereka datang kepadaku dan kami bertiga berpelukan saat benar-benar lelah."


Dia melanjutkan, "Jadi aku berkata kepada mereka agar pulang secepatnya selama momen tersebut. Mereka kemudian bertanya apakah adegannya memuaskan."

Sutradara kemudian mengungkap julukan yang diberikan Junho padanya. Dia berkata, "Julukan 'God Ji In' juga mengesankan'. Suatu hari, tiba-tiba Junho memanggilku seperti itu di lokasi syuting."

"Jadi aku berpikir, 'Ada apa dengannya?'. Aku sangat malu, tapi aku kembali dipanggil dengan nama itu, jadi aku memutuskan untuk menikmatinya untuk saat ini," pungkas sutradara Jung Ji In.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San dan Seong Deok Im diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts