Kang Daniel Penuh Wibawa di Foto Adegan 'Rookie Cops', Begini Pengalamannya Saat Syuting
TV

Pada Rabu (12/1), Disney+ merilis foto adegan Kang Daniel dalam drama debutnya yang berjudul 'Rookie Cops'. Untuk mengiringi perilisan tersebut, Kang Daniel turut memberi komentar seperti ini.

WowKeren - Disney+ saat ini tengah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Rookie Cops". Salah satunya dengan merilis foto adegan Kang Daniel yang berperan sebagai Wi Seung Hyun.

"Rookie Cops" akan menampilkan kisah asmara dan pertumbuhan para mahasiswa baru di Universitas Kepolisian. Ceritanya berfokus pada Wi Seung Hyun, mahasiswa baru di Universitas Kepolisian yang menempati peringkat teratas di kelasnya.

Wi Seung Hyun digambarkan sebagai pemuda dengan rasa keadilan tinggi dan memiliki otak cemerlang. Pemuda penuh semangat ini juga bermimpi menjadi seorang perwira polisi yang hebat seperti ayahnya.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan potret menawan Wi Seung Hyun saat menjalani studinya di Universitas Kepolisian. Dia mengikuti ujian dengan sikap serius dan konsentrasi tinggi.

Begitu diterima di Universitas Kepolisian, Wi Seung Hyun langsung berubah menjadi mahasiswa polisi yang gagah. Dia juga sangat percaya diri saat memberi hormat sebagai perwakilan mahasiswa baru.


Secara keseluruhan, Wi Seung Hyun terlihat begitu berwibawa saat mengenakan seragam polisi. Karena itulah dia terlihat seperti polisi yang sesungguhnya meski masih berstatus sebagai mahasiswa.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Kang Daniel turut mengungkap pengalamannya berakting dalam drama ini. Dia mengaku sangat bersenang-senang saat syuting meski sempat gugup.

Kang Daniel berkata, "Rasanya seperti memasuki kehidupan orang lain, bukan kehidupanku. Sepertinya ada sihir yang unik dalam akting yang berbeda dari panggung."

"Ini adalah pertama kalinya aku berakting dan aku sangat gugup karena itu adalah adegan yang tidak biasa. Tapi dengan bantuan dari staf dan aktor, aku bisa bersenang-senang saat syuting," pungkas idol 25 tahun tersebut.

Sementara itu, "Rookie Cops" akan mulai tayang pada 26 Januari mendatang. Karena itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru