Ciuman Hot Kang Daniel dan Chae Soo Bin di Akhir 'Rookie Cops' Dibilang Ilegal
Disney+
TV

Cuplikan episode terakhir 'Rookie Cops' memperlihatkan Wi Seung Hyun (Kang Daniel) cs yang berusaha mencari penyebab di balik kematian Yoo Dae Il (Park Sung Joon).

WowKeren - "Rookie Cops" merilis dua episode terakhirnya pada Rabu (16/3). Drama ini ditutup dengan akhir bahagia meskipun Yoo Dae Il (Park Sung Joon) karena ditabrak usai merekam tindakan penyuapan seks.

Cuplikan episode terakhir memperlihatkan Wi Seung Hyun (Kang Daniel) cs yang berusaha mencari penyebab di balik kematian Yoo Dae Il. Go Eun Kang (Chae Soo Bin) bahkan sampai menjadikan umpan agar diculik oleh Jo Han Sol (Kim Kwon).

Perjuangan para mahasiswa kepolisian itu akhirnya membuahkan hasil dan membuat Jo Han Sol di penjara atas perbuatannya. Mereka melanjutkan sekolah hingga beberapa tahun kemudian diumumkan lulus bersama.

Menjelang akhir "Rookie Cops", Go Eun Kang dan Wi Seung Hyun bertemu di bangku penonton lapangan bola. Cowok ganteng itu memberikan bunga pada Go Eun Kang yang dibalas dengan pelukan. Keduanya juga berbagi ciuman yang berlanjut semakin hot.


Episode terakhir "Rookie Cops" ini langsung ramai dibanjiri komentar para penonton setianya. Secara khusus, fans menyoroti adegan ciuman Go Eun Kang dan Wi Seung Hyun. Ada yang bahkan mengatakan adegan ciuman itu ilegal.

"SIAPA YANG MENGAJARKAN Adegan Ciuman #KANGDANIEL?!!!! INI ILEGAL BAGAIMANA SEUNGHYUN MENCIUM EUNGKANG sepanas ini di siang hari bolong," tulis seorang fans. "sumpah kang daniel cakep banget pas ending.. mpe lemes gw.. trs pas hug kiss makin leemes," sambung yang lain.

"Aku sangat mencintai pasangan ini. Mereka manis, menghibur dan saling mendukung. Btw, bisakah kita berbicara tentang bagaimana ciuman itu mulai menjadi manis tetapi perlahan menjadi sangat panas!!!???," imbuh yang lain. "Oh yeah paket lengkap - adegan pegangan tangan + pelukan + ciuman," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Rookie Cops" nantinya akan digantikan oleh "Soundtrack #1" yang dibintangi Hyungsik dan Han So Hee. Drama yang hanya memiliki 4 episode itu akan tayang mulai 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait