Kang Daniel Ungkap Cara Resapi Peran Calon Polisi, Pernah Cedera Saat Syuting 'Rookie Cops'
Disney+
TV

'Rookie Cops' menyoroti sekelompok mahasiwa yang memasuki akademi kepolisian dan bekerja sama menuju impian mereka. Kang Daniel berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa berprestasi.

WowKeren - Kang Daniel menjadi sampul majalah film terkemuka Korea Selatan, Cine21 edisi Februari. Mantan member Wanna One ini membahas pengalaman debut aktingnya dalam drama "Rookie Cops" garapan Disney +.

"Rookie Cops" menyoroti sekelompok mahasiwa baru yang memasuki akademi kepolisian dan bekerja sama menuju impian mereka. Drama ini menceritakan kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa akademi kepolisian itu dan kehidupan kampus mereka yang mengasyikkan.

Kang Daniel berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Cowok ganteng itu akhirnya terlibat percintaan dengan Go Eun Gang (Chae Soo Bin) dan keduanya bekerja sama memecahkan berbagai kasus.

Kang Daniel membandingkan proses menjadi seorang aktor dengan secara bertahap mengisi kertas gambar besar. "Bukankah ini hanya sebuah tahap di mana aku baru saja membuat tanda titik? Menjadi seorang aktor benar-benar melibatkan pembelajaran terus-menerus dan merintis diri sendiri," tutur Kang Daniel.


Kang Daniel merasa menarik untuk membenamkan diri dalam kepribadian yang sama sekali berbeda dan menjalani kehidupan itu sebagai gantinya, seperti yang dia lakukan dengan karakter Wi Seung Hyun yang berprinsip dan introvert.

Kang Daniel membocorkan apa yang membantunya meresapi peran mahasiswa kepolisian di "Rookie Cops". "Sesuatu yang membuat seseorang tenggelam tampaknya mengalir secara alami tergantung pada situasi saat itu," curhat Kang Daniel.

"Bagiku, dance adalah hal pertama kali kukerjakan tanpa penyesalan. Mengingat perasaan mendalam pada waktu itu sangat membantu dalam berempati dan mengekspresikan ketabahan Wi Seung Hyun," imbuh idol kelahiran tahun 1996 tersebut.

Berkenaan dengan adegan aksi, meskipun ada banyak adegan yang tidak masuk final, Kang Daniel bangga dengan semuanya. Dia ingat menderita cedera yang memusingkan selama syuting, tetapi tetap menganggap adegan aksi sebagai pengalaman yang mendebarkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru