Awali Karier sebagai Idol, Kemampuan Akting Kang Daniel di 'Rookie Cops' Jadi Perbincangan
Disney+
TV

Baru-baru ini kemampuan akting Kang Daniel dalam drama Disney+ 'Rookie Cops' menjadi perbincangan netizen. Simak tanggapan lengkap mereka dalam berita ini.

WowKeren - Kang Daniel membuktikan bahwa dia memiliki keterampilan untuk menaklukkan dunia K-Drama dengan bakat aktingnya yang mulai berkembang. Meski mengawali karier sebagai idol, Kang Daniel mampu menunjukkan akting mumpuni saat debut sebagai aktor di drama "Rookie Cops".

Dalam drama ini, Kang Daniel berperan sebagai mahasiswa baru di Universitas Kepolisian yang bernama Wi Seung Hyun. Dia tak hanya tampan, namun juga cerdas dan baik hati hingga membuat banyak orang takjub.

Kang Daniel dengan sempurna menggambarkan karakter Wi Seung Hyun dalam drama ini. Mulai dari penyampaian dialog, ekspresi mikro, chemistry dengan lawan main hingga ciumannya dengan Chae Soo Bin yang menghebohkan penggemar di seluruh dunia.

Berkat aktingnya yang mumpuni, pemirsa benar-benar lupa pada penyanyi Kang Daniel dan hanya melihat Wi Seung Hyun saat menyaksikan "Rookie Cops". Seiring dengan kesuksesan drama ini, Kang Daniel dapat dengan percaya diri menambahkan gelar "aktor" ke dalam namanya.


Seorang penggemar memuji, "Aku sangat menyukai akting alami Kang Daniel dan bagaimana dia begitu tenggelam sehingga kita tidak dapat melihat idol Kang Daniel, tapi karakter yang benar-benar terpisah darinya."

"Aku sangat bangga dengan Kang Daniel di episode 13 dan 14. Meskipun aku sangat puas dengan aktingnya di episode 11 dan 12, aku terkejut melihat seberapa baik dia berakting di sini. Dia mampu menunjukkan wajah kompleks dengan sempurna," imbuh netizen yang lain.

"Aku pikir Kang Daniel adalah aktor yang berakting paling alami di K- Drama yang pernah kulihat. Aku tidak bisa menjelaskan apa maksudku, tapi seseorang memberitahuku bahwa mereka mengerti dengan apa yang kubicarakan," kata netizen yang lain.

"Akting halus dari aktor pemula Kang Daniel mampu membuat kita merasuk ke karakter Wi Seung Hyun. Dia hebat!" sahut netizen yang lain. "Apakah ini benar-benar proyek akting pertamanya? Mengapa dia begitu pandai berakting?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Rookie Cops" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Jika tak ada kendala yang berarti, drama ini akan berakhir pekan depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait