Chae Soo Bin dan Kang Daniel Kepergok Ciuman Hot di 'Rookie Cops' Bikin Histeris
Disney+
TV

'Rookie Cops' bakal memiliki total 16 episode. Drama ini sering menuai pujian karena alurnya yang ringan namun mencerminkan kehidupan para mahasiswa kepolisian yang sebenarnya.

WowKeren - "Rookie Cops" merilis dua episode terbarunya pada Rabu (23/2). Dalam episode terbarunya, Ko Eun Kang (Chae Soo Bin) dan Wi Seung Hyun (Kang Daniel) sudah resmi berpacaran. Namun mereka sengaja menyembunyikan percintaan itu.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Wi Seung Hyun yang mengantar Ko Eun Kang pulang usai mengajari wanita itu menyetir. Usai berpamitan, Ko Eun Kang memberanikan diri mencium bibir kekasihnya itu meski cukup singkat.

Namun Wi Seung Hyun sepertinya merasa kurang. Cowok ganteng itu lantas mendekatkan wajah mereka kembali dan mulai mencium bibir Ko Eun Kang dengan cukup panas. Sayangnya adegan ciuman pasangan utama "Rookie Cops" itu mendadak terhenti.

Pasalnya kakak Ko Eun Kang yang bernama Ko Mi Kang (Son So Mang) muncul dan menjatuhkan tasnya karena kaget melihat adiknya berciuman di depan rumah. Ko Eun Kang dan Wi Seung Hyun pun menjadi salah tingkah meskipun Ko Mi Kang sudah meminta mereka melanjutkan ciuman itu.


Adegan ciuman hot Wi Seung Hyun dan Ko Eun Kang untuk yang kedua kalinya di "Rookie Cops" ini langsung menyita perhatian penonton. Banyak yang mengomentari betapa imutnya reaksi keduanya usai kepergok kakak Ko Eun Kang.

"Sekarang mereka adalah pasangan yang paling lucu, jika kalian melihat mata Seung Hyun, dia menatap Ko Eun Kang sebelum menciumnya, dia menunjukkan permohonannya. Oh, kakakmu adalah perwakilan semua orang," tulis seorang penonton.

"Kakaknya yang berjalan melewati mereka sangat lucu! Dan Seung Hyun berkata, 'Selamat malam, sayang, dia masalahmu sekarang'. Haha, jeritan itu sangat otentik!" imbuh yang lain. "Aku, temanku dan saudara perempuanku tertawa histeris ketika kami menonton adegan ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Rookie Cops" bakal memiliki total 16 episode. Sepanjang penayangannya, drama ini sering menuai pujian karena alurnya yang ringan namun mencerminkan kehidupan para mahasiswa kepolisian yang sebenarnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait